Pinggang Lagi Encok, Bruno Moreira Tetap Ikut Lawatan Persebaya ke Kandang PSIS – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus memboyong pemain asingnya, Bruno Moreira, bertandang ke PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 BRI yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7/2023).

“Untuk Bruno sudah komunikasi dengan saya. Dia sudah selesai suntik dan masih terasa agak sakit, tapi sekarang sudah lebih baik. Jadi dia akan tetap ke Semarang,” kata Aji seperti dikutip Antara, Jumat (14/7/2019). 2018). 2023).

Bruno Moreira menepi dan harus berlatih terpisah dari skuat Persebaya pada sesi latihan yang digelar Selasa (11/7).

Pemain berusia 24 tahun asal Brasil yang telah mencetak 3 gol musim ini dikabarkan mengalami masalah pada punggung bawahnya.

Aji Santoso sendiri saat menjalani latihan terakhir di Surabaya, Kamis (13/7) terus memperkuat kondisi fisik pemain Persebaya agar kondisinya tidak semakin parah.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (ANTARA/ICenjaya)

“Ini latihan terakhir di Surabaya sebelum ke Semarang, intensitasnya agak tinggi karena untuk memastikan kondisi pemain tidak turun atau minimal tetap sama, tapi kalau bisa naik,” ujarnya.

Selain itu, Aji juga memberikan saran kepada pemain klub berjuluk Bajol Ijo untuk bisa mengantisipasi penyerang tim PSIS.

“Saya sudah mempersiapkannya agar anak-anak bisa berharap ke depan,” kata Aji.

Berkunjung ke Semarang, Aji akan membawa 22 pemain namun hanya 21 pemain yang terdaftar.

“Saya selalu membawa 22 pemain untuk tur luar kota, tapi hanya 21 pemain yang memasukkan namanya. Sebab, saat latihan resmi pagi hari, saya harus memberikan pertandingan,” ujar pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu.