Bella Damaika Diduga Mantan Kekasih Elmer Syaherman Sebelum Menikah, Ini Penjelasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus perselingkuhan suami TikToker Ira Nandha, Elmer Syaherman dan pramugari Bella Damaika masih hangat dibicarakan warganet.

Sosok Bella Damaika pun menjadi bulan-bulanan netizen hingga identitas aslinya dicuri. Termasuk soal siapa dirinya dalam kehidupan Elmer Syaherman.

Salah satu netizen akun X (sebelumnya Twitter) menyampaikan pendapatnya, menyebut Bella Damaika sebenarnya adalah mantan pacar Elmer Syaherman sebelum pilot menikah dengan Ira Nandha.

“Dilihat dari isi obrolannya, sepertinya benar Bella adalah mantan Elmer yang tidak disetujui oleh keluarga Bella,” bunyi cuitan akun X @shasaeo, Minggu (31/12/2023).

“Setelah itu kamu gagal move on sampai sekarang kamu sudah menikah dan kembali lagi? Sialan Elmer, otakmu sudah meleleh kan??!” dia melanjutkan.

Bukan tanpa alasan, akun atas nama Shasa juga memuat konten lama Ira Nandha yang menyebut suaminya meminta putus dan kembali dengan mantan kekasihnya.

“Mbak Taylor, dulu saya pernah diusir orang ini dengan alasan ‘Saya dijodohkan, saya harus menikah dengan orang Padang’, tapi saya tahu dia kembali dengan mantan orang Jawa, Mbak Taylor. ,” kata Ira Nandha dalam konten lamanya.

“Meski ditolak orang tua mantannya karena orang tuanya menginginkan menantu orang Jawa dan juga Nona Taylor, mereka terus berjuang hingga akhirnya gagal,” lanjut Ira Nandha.

Dari konten tersebut, netizen menduga mantan kekasih Elmer adalah Bella Damaika.

Beberapa orang lain juga mengamininya karena menurut mereka, cinta Elmer dan Bella merupakan perasaan yang sudah terpupuk sejak lama.

Pantas saja istrinya ketahuan selingkuh sebanyak lima kali dengan orang yang sama, ternyata mantannya, komentar akun @zha***.

“Oh eks,” kata akun @wia***.

“Wah bagus. Iya, jangan sama orang yang masa lalunya belum berakhir,” tulis akun @wul***.

“Bjir, rupanya itu Bella?” tambah akun @cog***.

Bella Damaika [Instagram]

Namun belum ada pernyataan dari Ira Nandha maupun Elmer Syaherman terkait spekulasi netizen tersebut.

Seperti diketahui, baru-baru ini TikToker Ira Nandha alias Ibu Kavi mengungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan Bella Damaika.

Ira Nandha, suaminya yang seorang pilot, dikabarkan menjalin asmara dengan Bella Damaika, seorang pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer Syaherman.

Selama empat tahun menikah, Elmer Syaherman enam kali ketahuan selingkuh, namun selalu dimaafkan oleh Ira Nandha. Meski kini sang selebriti sudah tak tahan lagi dan membeberkan kelakuan buruk suaminya.