Karakter Asli Pratama Arhan di Luar Lapangan Dibongkar Mertua, Ternyata Begini Azizah Diperlakukan Usai Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Pratama Arhan sebenarnya di luar lapangan sepak bola diungkap oleh mertuanya. Begitu pula kebutuhan Pratama Arhan untuk istrinya, Azizah Salsha.

Pratama Arhan merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang sedang bersinar. Apalagi, dipanggilnya kembali Pratama Arhan oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk memperkuat timnas menambah hangatnya fokus terhadap pemain bertalenta tersebut.

Prestasi gemilang Pratama Arhan di dunia sepak bola semakin meyakinkan, tak hanya sebagai pemain sepak bola yang mumpuni, kisah cintanya dengan Azizah Salsha pun menjadi daya tarik tersendiri.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan Maskan (Instagram)

Momen bersama Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha kerap menjadi sorotan positif di mata publik, kisah cinta mereka terus bersemi di berbagai platform media sosial.

Salah satu momen yang paling menyita perhatian adalah saat Pratama Arhan menyuguhkan selebrasi romantis usai mencetak gol pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan, Selasa (12/9/2023).

Kejutan manisnya, Arhan membuka jerseynya dan memperlihatkan tulisan “Azizah” serta tanggal pernikahan mereka, 20-8-2023, merayakan momen bahagia dalam hubungan mereka.

Orang tua Pratama Arhan bersama anak dan menantunya.  (TikTok/imamjuna)
Orang tua Pratama Arhan bersama anak dan menantunya. (TikTok/imamjuna)

Tak hanya itu, usai pernikahannya dengan Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023), Pratama Arhan mendapat dukungan besar dari mertuanya, Andre Rosiade.

Menurut Andre, Pratama Arhan adalah sosok yang berdedikasi dan gigih dalam mengejar cita-citanya, dan restu orang tua Arhan menjadi faktor penting dalam keputusan tersebut.

“Kami melihat anak ini bekerja keras dari awal untuk mengejar mimpinya,” kata Andre di channel YouTube Keluarga Sungkars bersama Teuku Wisnu.

Usai memberikan restu, Andre memberikan pesan hikmah kepada Pratama Arhan, mengingatkannya untuk menjadi pendeta yang baik di keluarganya dan selalu menjaga ketaatan dalam beribadah.

Menanggapi hal tersebut, Andre berharap Arhan yang menikah di usia muda bisa memimpin keluarga dengan baik dan bersabar sebagai seorang suami.

Kembali ke dunia sepak bola, momen kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Turkmenistan di Stadion Manahan, Selasa (12/9/2023), dengan skor 2-0, membawa kebahagiaan ganda bagi Pratama Arhan.

Gol yang dicetak Ivar Jenner dan Pratama Arhan memastikan Timnas U-23 Indonesia lolos ke putaran Piala Asia U-23 di Qatar pada April 2024.

Perayaan istimewa Pratama Arhan usai mencetak gol menjadi pusat perhatian, di mana ia mengangkat jersey bergambar baselayer bertuliskan Azizah dan 20-8-2023 sebagai penghormatan kepada istrinya.

“Tapi itu kejutan dari Arhan, kalau tidak salah kami bertanya padanya, ‘Kapan kamu akan mencetak (bajunya), Han, jadi pertandingannya malam hari, dan sore hari akan dicetak,’ ” dia berkata.

Kejutan romantis yang diungkap jelang pertandingan menambah nuansa manis perjalanan cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha.