Bella Bonita Foto Mesra Pakai Rok Mini, Warganet Minta Denny Caknan Nasihati Sang Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Unggahan terbaru Denny Caknan mengundang berbagai komentar di media sosial. Pelantun “Los Dol” ini nampak membagikan foto mesra di mana sang istri mengenakan rok mini.

Meski diterpa isu tak sedap, Bella Bonita justru makin mesra dengan Denny Caknan dari hari ke hari. Mereka nampak mesra dengan latar belakang perbukitan serta rumput ilalang. Warganet salfok usai melihat outfit yang dipakai Bella Bonita. Tak sedikit yang berpendapat bahwa Denny Caknan harus menasihati sang istri agar lebih sopan dalam berpakaian.

Foto mesra Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/ denny_caknan)

Bella Bonita terlihat mengenakan rok mini dan memakai sepatu boot. Denny Caknan menceritakan bahwa foto tersebut diambil dengan penuh perjuangan.

Penyanyi 29 tahun ini sampai meminum obat anti alergi agar kakinya tidak gatal-gatal. “Ini sudah jam 10. Meski kemarin kaki saya gatal banget, aku bakal mencoba kuat biar foto terlihat bagus. Aku loh, minum obat Cetirizine biar enggak biduran. Makanya kemarin aku makan dulu,” tulis Denny Caknan dikutip dari akun Instagram pada Selasa (08/08/2023).

Penyanyi lagu pop Jawa tersebut mengaku bahwa ia sebenarnya mempunyai kulit putih. Namun Denny Caknan mudah hitam apabila tersengat sinar Matahari. “Tapi kemarin juga panas. Kulitku memang gampang hitam, kena sinar Matahari sedikit saja langsung hitam. Padahal aku putih, sumpah. Semua aku lakukan biar kamu mengerti. Aku orangnya gampang kumal,” sambung Denny Caknan.

Bella Bonita dan Denny Caknan terlihat saling bercanda menggunakan akun Instagram masing-masing. Terdapat setidaknya enam foto yang dipamerkan pada satu postingan. Belbon dan Denny Caknan nampak berpose seperti pasangan yang ada di drama Korea.

Pengantin anyar tersebut kompak mengenakan kacamata serta jas semi formal sebagai atasan. Dalam kurun waktu satu hari, postingan memperoleh 232 ribu tanda suka dan memancing ribuan komentar. Sebagian warganet menyoroti pose seksi Bella Bonita saat mengenakan rok mini.

“Mas Den, coba istrinya diajarin lebih baik lagi dalam berpakaian,” kata @fe**ny*.

Aku kira istrimu soleha, ternyata malah solehot,” nyinyir @xyz**ydw**t.

Ayo keluarkan semua foto-foto gemes,” balas @d**b*la.

Mbak Belbon enggak digigitin semut atau belalang po. Roknya pendek banget,” ucap @sel**ur*a.