Tebak Skor Persib Bandung Lawan Persis Solo Malam, Siapa Menang? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berapa Skor Persib Bandung lawan Persis Solo malam ini? Persib Bandung vs Persis Solo akan berlaga di pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam nanti.

Pertandingan diyakini berlangsung sengit karena Persib Bandung vs Persis Solo sama-sama mengincar kemenangan.

Tapi, melihat hasil pertandingan terakhir, skor Persib Bandung lawan Persis Solo kemungkinan berakhir tanpa pemenang.

Kedudukan Persib Bandung vs Persis Solo  bisa 1-1 bisa saja terjadi hingga 90 menit laga berjalan.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang dalam pertandingan pekan sebelumnya. Melawan Bali United, skor Persib di laga itu berakhir 0-0.

Pesepak bola PSM Makassar Agung Mannan (kanan) menyundul bola dikawal pesepak bola Persib Bandung Ciro Alvez (kiri) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Sementara Persis imbang dengan angka serupa saat menjamu Dewa United. Oleh sebab itu, laga ini diyakini menarik buat disaksikan.

Kedua tim harus segera bangkit untuk menjaga asa naik ke papan atas klasemen. Pasalnya, jarak antarposisi atas dan bawah klasemen masih tidak begitu jauh sehingga memungkinkan dikejar.

Pertandingan Persib vs Persis juga akan menjadi adu tajam antara kedua striker. Di Maung Bandung ada David da Silva, sedangkan Persis diisi Ramadhan Sananta.

Adapun dari segi rekor pertemuan, Persib unggul atas Persis karena sukses menang dua kali. Skor Persib kala itu menang 2-1 pada 2022 dan 3-1 setahun setelahnya.

Oleh karena itu patut dinanti berapa skor Persib Bandung melawan Persis Solo malam nanti. Pecinta sepakbola Tanah Air tentu sayang jika melewatkan laga ini.