Belinda Juara 1 MasterChef Indonesia Tak Balas Ucapan Selamat dari Kiki, Marah karena Dihujat? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah grand final MasterChef Indonesia season 11 menuai pro dan kontra, Belinda sebagai juara pertama pun menjadi bulan-bulanan netizen di Instagram.

Tak sedikit netizen yang menyampaikan keberatannya melalui kolom komentar unggahan Belinda usai meraih juara pertama MasterChef Indonesia musim 11.

Belinda, pemenang MasterChef Indonesia, mengabaikan perkataan Kiki (Instagram/@belinda.mci11)

Selain itu, netizen juga menyoroti sikap Belinda saat Kiki, juara kedua MasterChef Indonesia season 11, memberikan ucapan selamat di kolom komentar Instagram.

Belinda kedapatan mengabaikan komentar Kiki yang memuji dan memberi selamat setelah menjuarai MasterChef Indonesia musim 11.

“Bagus Bel, kerja bagus, bangga sekali padamu,” komentar Kiki.

Kiki dan Belinda MasterChef Indonesia Musim 11. [RCTI]
Kiki dan Belinda MasterChef Indonesia Musim 11. [RCTI]

Meski dilansir TikTok @abcdefg, Belinda terlihat menanggapi komentar teman-teman alumni MasterChef Indonesia musim sebelumnya di kolom komentar.

Dimulai dengan ucapan selamat dari Nata, Arro, Rommy, Becca, Nadya, Cheryl dan teman-teman MasterChef Indonesia lainnya.

Karena itu, netizen mengira Belinda mengabaikan komentar Kiki, lawannya di grand final MasterChef Indonesia season 11 yang memberikan ucapan selamat.

“Kalau di scroll ke bawah, kamu tidak membalas komentar tersebut dan ternyata Belinda juga tidak melihat komentar apa pun di postingan Kiki,” ujar akun TikTok yang mengunggah bukti tersebut.

Sejumlah warganet lantas menyimpulkan Belinda kesal karena diserang warganet yang tak terima dengan kemenangannya. Selain itu, Kiki juga mengunggah foto dirinya sedang membantunya memotong daging saat grand final.

Apalagi, pro kontra tersebut membuat netizen curiga MasterChef Indonesia hanya memilih keturunan Tionghoa yang tinggal di Indonesia alias Chindo sebagai pemenangnya.

“Mungkin Belinda marah karena Kiki memposting feed dirinya membantunya menyembelih kambing, yang kemudian viral dan menjadi sumber kutukan,” kata @ruby**.

Sayang sekali dia mau membalas komentar Kiki, kata @masa***.

“Harus jadi orang Chindo dulu baru dapat balasan,” kata @punya***.

“Mungkin dia marah karena Kiki bocor jadi tolong potong kambingnya,” kata @aayngka***.