Bela Junior Roberts, Sandrinna Michelle Bantah Isu Tinggal Bareng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sandrinna Michelle menjadi pusat perhatian baru-baru ini setelah ibunya mengunggahnya. Ibunya, Purwanti Skornicki, beberapa kali menyinggung putrinya sendiri.

Mulai dari sindiran soal ibadah hingga isu terkait percintaan. Ibu Sandrinna Michelle pernah meledek putrinya yang dikabarkan tinggal bersama Junior Roberts.

Tak lama kemudian, Sandrinna akhirnya angkat bicara. Dia pergi menemui ibunya dan meminta untuk mengadakan sesi kehidupan bersama.

Laporan dari akun TikTok @niskalarachma Pada Minggu (24/12/2023), Sandrina awalnya meminta maaf kepada ibunya. Ia berjanji akan lebih komunikatif dalam menyampaikan berita.

“Aku mau bilang ke Mami, aku minta maaf karena tidak mendapat kabar apa-apa. Aku berharap nanti aku lebih bersedia lagi memberi kabar kepada Mami,” kata Sandrinna Michelle.

Soal tudingan tinggal bersama, Sandrinna Michelle langsung membantahnya. Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa kekasihnya, Junior Roberts, tidak bersalah seperti yang dibicarakan orang-orang.

“Jadi yang ngomong-ngomong soal hidup bersama itu salah semua. Enggak ada hubungannya sama sekali, karena yang salah itu aku, bukan Junior,” jelas Sandrinna.

Ia meminta masyarakat tidak mengaitkan hidup bersama dengan komunikasinya dengan ibunya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Junior Roberts tidak pernah tinggal satu atap.

“Itu salahku, aku tidak pernah menceritakannya padamu, bukan seperti itu (masalah laki-laki), bukan karena laki-laki,” lanjutnya.

“Saya sama sekali tidak tinggal bersama, itu satu hal yang belum pernah saya lakukan,” tegasnya.

Sandrinna dan ibunya (instagram/@sandrinna_11)

Pernyataan Sandrinna Michelle didampingi sang ibu mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang menyoroti ucapan Sandrinna agar tidak menyalahkan Junior Roberts.

“Wah dia lindungi Junior,” sahut warganet.

“Itu masih salah Junior, dia sudah tua dan jatuh cinta dengan cowok di bawah umur,” imbuh yang lain.

“Jangan terlalu sering mikir ya Sandrinna,” saran seorang warganet.

“Yang masih membela Junior, cuma mau ngasih senyuman ke dia,” sahut warganet lainnya.