Bela Denny Sumargo, Ibu Duga DJ Verny Hasan Cuma Targetkan Uang: Jadilah Wanita Berkelas, Jangan Murahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Denny Sumargo, Meiske pun tak tinggal diam saat DJ Verny Hasan kembali menantang putranya untuk tes DNA lagi. Dia mengatakan anak laki-laki itu harus menjawab tantangan itu.

Kalau dia pikir kita benar, kenapa harus takut? Silakan. Kalau dia mau menantang, dia akan jual, kita akan beli, yang penting kebenarannya, kata Meiske, dikutip dari Cumicumi, Jumat (25/ 25). 8/2023).

Bahkan, Meiske juga menilai Denny Sumargo tidak perlu takut meminta maaf jika terbukti salah. Karena itu, mereka siap menerima tantangan dari DJ Verny Hasan.

“Yang berani minta maaf atas kesalahannya itu laki-laki. Tapi, kalau tidak salah kenapa mundur? Ayo maju. Kita lihat ke mana arahnya,” kata Meiske.

Meski demikian, Meiske juga mengatakan bahwa DJ Verny Hasan harus bisa menjadi wanita berkelas dan memperbaiki masa lalunya yang kelam.

Kolase potret ibunda Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan. (Instagram)

“Kalau DJ, jadilah perempuan yang punya image, perempuan berkelas. Kita semua manusia, kita punya masa lalu, tapi bagaimana kita memperbaikinya untuk saat ini,” ujarnya.

Puan Denny Sumargo pun meminta DJ Verny Hasan tidak menjadi wanita murahan yang berusaha mencari sensasi hanya demi mencari uang atau popularitas.

“Jadilah perempuan berkelas, jangan jadi perempuan pelit. Jangan hanya mencari sensasi untuk mendapat uang,” ujarnya.

Meiske mengira Verny Hasan hanya menginginkan harta Denny Sumatrgo dan berharap suami Olivia, Allan, mau mengadopsi anaknya.

Meiske pun yakin Verny Hasan tidak akan bisa menemukan putranya, Denny Sumargo, jika perekonomian terpuruk.

“Kalau mam punya pikiran ingin diakui. Tapi kalau Bang Denny dihina orang, masih mau diakui? Mau diakui? Mau diakui? Mungkin kita tidak? Aku nggak tahu. Saya nggak salahin dia. Supaya anaknya mau mengutarakan niatnya. Kita pun nggak tahu kalau dia mau dilantik,” kata Meiske dikutip dari TikTok @icawhywhy, Kamis (24/8/2023 ).