Bela Aden Wong, Hotman Paris Unggah Video Amy Buat Anaknya Takut Sampai Histeris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hotman Paris ditunjuk sebagai kuasa hukum anak tersebut Aden WongShan mengunggah video kliennya menangis histeris saat bertemu ibunya, Amy di rumah sakit.

Dalam video yang diunggah Hotman Paris, Amy terlihat berdiri di depan pintu dengan tangan di pinggul dan terdengar suara putranya, Shan, menangis histeris.

Amy yang terdiam melihat putranya histeris, bahkan menyempatkan diri menjelaskan kesalahannya kepadanya. Tisya Erniberselingkuh dengan Aden Wong yang mengambil bayinya.

Namun, Shan semakin histeris dan terdengar beberapa orang di dekatnya meminta Amy untuk tenang dan tidak menakuti putranya.

“Bu, maafkan anakku yang seperti ini, bisakah ibu lebih menenangkan diri atau tidak?” tanya seorang perempuan dalam video yang diunggah Hotman Paris, Senin (11/3/2024).

Hotman Paris (tangkapan layar Instagram)

“Itu anaknya,” kata seseorang yang menemani Amy.

“Ya, lihat bagaimana keadaan anak itu? Jadi kamu takut, kan?” kata wanita itu lagi.

Amy kemudian berusaha menegaskan bahwa dia hanya menginginkan bayinya yang dikandung Tisya Erni kembali padanya.

Namun, wanita yang memintanya untuk tenang itu seolah tak menghiraukannya dan memintanya untuk tidak membuat keributan di rumah sakit.

“Aku tahu, tapi mama melihatnya menangis. Minta tolong mama, mama, anak mama yang histeris,” kata perempuan itu lagi.

Amy kemudian mencoba masuk kamar untuk meminta bayinya kembali, namun Shan semakin menangis dan berteriak histeris sambil memeluk ayahnya, Aden Wong.

Sementara itu, Aden Wong yang berusaha menenangkan Shan pun langsung meneriaki Amy yang mencoba masuk ke kamar.

Amy sepertinya hanya diam dan menangis karena tidak bisa mengandung bayinya dan Shan semakin histeris.

Hotman Paris lantas meminta warganet menilai reaksi histeris Shan saat melihat dan didekati ibunya, Amy, termasuk cuci otak atau reaksi wajar anak saat ketakutan.

“Mengapa seorang anak perempuan begitu takut didekati oleh ibunya?? Tangisan dan penolakan anak ini sangatlah wajar, bukan akibat cuci otak?? Kalau begitu, haruskah ibu mendorong anak tersebut untuk mengikuti ibunya??” kata Hotman Paris dalam unggahannya.

Hotman Paris yang ditunjuk sebagai pengacara putra Aden Wong tak segan-segan melaporkan orang yang melontarkan tuduhan terhadap kliennya ke polisi.

“Hotman mengumumkan Hotman diminta ayahnya untuk memberikan bantuan hukum kepada anak-anaknya, namun baru diminta setelah beberapa hari berlalu sejak kejadian di video ini! Yang memfitnah dan menuduh akan dilaporkan ke polisi!” kata Hotman Paris.