Bejat! Tak Dijatah Istri, Pria di Surabaya Lampiaskan ke Anak Tiri – Berita Jatim

by
Dibawa Kabur Teman, Motor Warga Banyuwangi Ini Ketemu Setelah Viral di Medsos

Pahami.id – Saya tidak tahu apa yang dipikirkan pria itu Surabaya huruf awal M (61). Sebagai ayah yang seharusnya protektif, dia justru menghancurkan masa depan anak tirinya.

M punya hati neraka anak tirinya yang masih berusia 15 tahun. Pelaku ditangkap polisi pada Rabu (7/2/2024).

Dari pemeriksaan polisi, M mengakui perbuatannya. Alasannya karena ia sudah lama tidak menjalin hubungan atau hubungan intim dengan istrinya.

“Dia mengaku 12 kali. Namun informasinya masih kami dalami, kata Kanit Reskrim Polres SurabayaAKBP Hendro Sukmono dikutip dari Beritajatim.com–Jaringan Pahami.id.

Pelaku ini melakukan perbuatannya pada Oktober 2023 di sebuah kamar biaya di Lakarsantri. M melakukannya saat istrinya sedang tidur.

Tersangka kemudian mematikan lampu dan langsung menutup mulut korban saat masuk ke dalam kamar.

Korban yang ketakutan tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa pasrah. Setelah aksi pertamanya berhasil, pelaku tergoda untuk mengulanginya hingga Desember 2023.

Namun lama kelamaan korban tidak tahan dan menceritakan kepada ibunya. “Setelah aksi pelaku pertama berjalan lancar, korban kemudian diiming-imingi uang untuk bisa berhubungan,” kata Hendro.

Sebelumnya, ayah tirinya di Surabaya diduga menjadi pelaku korban memperkosa kepada anak-anaknya sendiri yang putus sekolah.

Gadis berinisial R (15) itu hampir setiap hari berhubungan seks sejak Oktober 2023.

Warta Boni, kuasa hukum ibu korban dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Nurani menyatakan, perbuatan tercela yang diduga dilakukan ayah tiri korban itu dilakukan di sebuah rumah kos di Lakarsantri.

“Korban merupakan anak dari terduga pelaku. Itu terjadi sekitar 4 bulan yang lalu. Korban terduga pelaku dan ibunya tinggal di kos, kata Boni, Senin (5/2/2024).