Begini Cara Prilly Latuconsina Hadapi Hujatan Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina mengungkap cara dirinya menghadapi perundungan dari warganet. Bukannya merespons, mantan pacar Maxime Bouttier itu memilih bungkam.

“Kalau saya di-bully oleh netizen, rekan-rekan jurnalis pasti tahu dan saya akan selalu bungkam. Gosip apa pun akan selalu dirahasiakan, tidak pernah dijelaskan,” kata Prilly Latuconsina dalam wawancara yang dikutip. Pahami.id dari akun Tiktok @cerita_parapuan, Selasa (31/10/2023).

Pemeran film Budi Pekerti ini menilai jika dirinya terkena gosip yang tidak benar, ia hanya diam saja dan tidak pernah menjelaskannya.

Pasalnya, kata Prilly Latuconsina, jika dia menjelaskan kabar yang tidak benar itu akan membuatnya semakin ‘goreng’. Karena itu, dia memilih bungkam.

Karena menurutku, gosip yang tidak benar tidak perlu disertai penjelasan yang membuat kita semakin banyak bergosip atau membuat netizen semakin memutarbalikkan kata-kata kita, kalau aku di-bully aku diam saja, kata Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga membeberkan cara bangun saat di-bully netizen. Prestasi dan aktivitas positifnya ia unggah di media sosial.

“Setelah itu caranya bangkit kembali, saya tutup dengan postingan kegiatan, misalnya saya posting prestasi saya, atau posting kegiatan saya agar beritanya tidak diliput penjelasan tapi diliput dengan berita positif,” kata Prilly Latuconsina.

Di sisi lain, Prilly Latuconsina mengaku bersyukur memiliki penggemar yang terus mendukungnya hingga saat ini.

“Saat aku di-bully fans, fansku pulang dengan memakai baju Prilly Lovers dan terus menyemangatiku untuk bangkit dan bahagia, fansku yang terbaik, mereka mampu mendukungku hingga saat itu,” ujarnya.