Beda Sikap dari Vokalis Lain, Reaksi Ahmad Dhani Saat Disawer Ratu Emas Mira Hayati Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengusaha perawatan kulit asal Makassar, Mira Hayati Kembali menjadi perbincangan publik menyusul aksinya memberikan segepok uang kepada petugas Dewa yang sedang tampil.

Aksinya tersebut ia bagikan melalui akun Instagram miliknya, mirahayati29. Dalam rekaman video tersebut, Mira terlihat menghadiri peragaan busana Shella Saukiah.

Upacara dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari Tuhan 19 dengan dua vokalis dan tentu saja Ahmad Dhani. Ada pula Lesti Kejora yang juga berduet dengan Ahmad Dhani dalam kesempatan itu.

Menariknya, Mira Hayati justru dengan santai membagikan uang lima puluh ribu kepada vokalis Dewa termasuk Ahmad Dhani dan Lesti Kejora.

“Ketika ratu emas melihat Tuhan,” demikian bunyi teks dalam video tersebut.

Mira Hayati tampak bahagia saat memberikan uang tersebut kepada setiap pelayan Tuhan yang hadir.

Ello, Ari Lasso, dan Lesti Kejora tampak kaget saat menerima foto tak terduga tersebut. Mereka secara tidak langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada wanita yang dijuluki ratu emas itu.

Namun, Ahmad Dhani menunjukkan sikap berbeda. Mengetahui dirinya mendapat uang dalam jumlah besar, pentolan Dewa itu pun langsung memasukkan uang tersebut ke saku celananya.

Ia hanya tersenyum ke arah Mira Hayati dan terus bernyanyi serta menyapa penonton lainnya.

Reaksi berbeda yang dilontarkan Ahmad Dhani tentu mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang terhibur dengan sikap suami Mulan Jameela itu.

“Saya tertawa saat melihat Mr. De Auto masuk ke dalam tas,” komentar seorang warganet.

Sumber Kekayaan Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)

“Wah, rejeki mengalir masuk, lucunya Ahmad Dani terus memasukan uang ke sakunya.,” kata warganet lainnya.

Namun ada juga yang menyoroti sikap Ahmad Dhani karena dinilai tidak mengapresiasi Mira Hayati yang sudah menyiapkan saweran.

“Mengapa Pak Ahmad Dhani tidak berterima kasih atau menyapanya?” kata seorang warganet.

“Halo, halo Ari Lasso, saya sangat mengapresiasi Ratu Emas, tapi Ahmad Dani,, ihhhh… tidak ada apresiasi sama sekali.,” tambah warganet lain.