Beda Kayak Dulu, Nikita Mirzani Sekarang Sebut Antonio Dedola Jadi Mualaf Demi Nikahi Dirinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani kembali membicarakan mantan suami keempatnya, Antonio Dedola. Baru menikah pada Januari 2023, rumah tangga Nikita kembali kandas.

Lewat kanal YouTube-nya, Crazy Nikmir Real, Nikita Mirzani mengenang keputusannya membuka hati. Nikita diketahui membutuhkan waktu 2,5 tahun untuk menikah lagi.

“Mudah buat saya move on. Tapi bagi yang benar-benar serius, saya butuh waktu. Saya butuh waktu 2,5 tahun untuk membuka hati kemarin,” kata Nikita Mirzani dalam konten yang dipublikasikan, Senin (12/6/2023).

“Sepertinya mau serius. Sampai mau disunat pindah agama,” lanjut ibu tiga anak ini.

Berbeda dengan pernyataannya saat Antonio Dedola baru saja masuk Islam, Nikita Mizani kini membeberkan fakta berbeda. Nikita mengatakan Antonio sengaja pindah agama untuk menikahinya.

“Saat diwawancarai, saya bilang karena lingkungannya (Antonio) Islami. Malah dia pindah agama karena saya, karena mau menikah dengan saya,” kata Nikita Mirzani.

“Kalau menikah dengan saya, tidak boleh beda agama. Saya orang Padang,” kata perempuan 37 tahun itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan ada kemungkinan untuk kembali bersama Antonio Dedola. Sayangnya kemungkinan itu kini telah tertutup.

“Bahkan di awal keributan, saya masih bisa menerima jika dia ingin kembali lagi. Tapi semakin dia datang ke sini, semakin kacau ucapan pria ini,” kata Nikita Mirzani.

Belakangan ini, Antonio Dedola menjadi sorotan netizen Indonesia. Tak hanya menikah, Antonio kini memutuskan untuk mengadopsi Nikita Mirzani Lolly sebagai anak.

Kontributor: Neressa Prahastiwi