Beda dengan Suami Oki Setiana Dewi, Kakak Ipar Kedua Ria Ricis Dukung Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah perpecahan keluarga Paman Ryan Dan Ria Ricissikap suami Oki Setiana DewiOry Vitrio sebenarnya disamakan dengan suami saudara perempuannya, Shindy Putri.

Sebelumnya, suami Oki Setiana Dewi, Ory, justru buka suara dan membeberkan aib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ke publik.

Adik kedua Ria Ricis berpose bersama keluarga Teuku Ryan (TikTok @lmbelamies.tiktok)

Ory, suami dari Oki Setiana Dewi mengatakan, kesalahan Teuku Ryan cukup fatal, karena tidak memberikan dukungan spiritual kepada Ria Ricis sejak hamil hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Berbeda dengan suami Shindy Putri, Arif Rahman yang lebih memilih bungkam dan tak mengomentari permasalahan rumah tangga adik iparnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Shindy Putri dan suaminya, Arif Rahman sebenarnya juga memberikan dukungan kepada Teuku Ryan di tengah proses perceraiannya dengan Ria Ricis.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/ricis.1795_official)
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/ricis.1795_official)

Dukungan tersebut terlihat saat adik kedua Ria Ricis, Shindy Putri dan suaminya menghadiri gala premiere film pertama Teuku Ryan di XXI Epicentrum, Jakarta pada Kamis (29/2/2024).

Saat itu, Shindy Putri dan suaminya juga berfoto bersama Teuku Ryan dan ayah serta adik laki-lakinya, Puput. Bahkan, Arif Rahman pun mengunggah foto tersebut di Instagram story miliknya.

@dr.shindyputri_ @rustam.effendiii @puputrss. Selamat Teuku Ryan atas film pertamanya, sukses selalu, tulis Arif Rahman, suami Shindy Putri sekaligus kakak ipar kedua Ria Ricis, seperti dilansir TikTok @lmbelamies.tiktok, Sabtu (2/3/2024).

Sejumlah netizen pun memuji sikap suami Shindy Putri yang memilih tak sesumbar dan mendukung Teuku Ryan dan Ria Ricis.

“Cuma suami Shindy yang nggak sesumbar, dia lebih dukung Ryan,” kata @gita**.

“Dokter Shindy positif banget, wajahnya keren,” imbuh @wear***.

“Kemarin saat umroh saya juga ketemu Ryan di lift hotel, subuh bersama suami dr Shindy,” imbuh @kemala***.

Sebelumnya, Shindy Putri, adik kedua Ria Ricis, menghadiri gala premiere film pertama Teuku Ryan untuk menjaga silaturahmi.

“Kami menjaga silaturahmi,” kata Shindy Putri.

Shindy Putri pun memilih bungkam saat sang adik, Ria Ricis tak hadir dalam acara tersebut. Adik pertama Oki, Setiana Dewi, justru meminta masyarakat mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Kalau begitu, doakan saja yang terbaik untuk semuanya,” jelasnya.