Beda dengan Anak yang Diduga Pelaku Bullying, Vincent Rompies Justru Rela Jadi ‘Badut’ di Tongkrongan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita anak-anak Vincent RompiesFLR, diduga terlibat dalam kasus tersebut intimidasi terhadap siswa Sekolah Binus di Serpong Tangerang kini menjadi perhatian publik.

Dugaan keterlibatan FLR dalam kasus tersebut intimidasi Ini sebenarnya kebalikan dari gambaran ayahnya. Vincent Rompies dikenal sangat menyayangi keluarganya dan sangat membenci perundungan.

Vincent Rompies sebenarnya mengungkapkan kemarahannya pada komedian penyandang disabilitas Dani Aditya saat menjadi bintang tamu di Tonight Show setahun lalu.

Alih-alih suka menyakiti orang lain, Vincent Rompies juga dikenal sebagai sosok yang selalu berusaha membahagiakan orang di sekitarnya.

Hal itu juga diungkapkan ayah 3 anak ini di laman YouTube Soleh Solihun 4 tahun lalu. Saat itu, Vincent Rompies mengaku tak pernah memikirkan dirinya sendiri seumur hidupnya.

Farrel Legolas Rompies, putra sulung Vincent Rompies (Instagram/fikikaramoy)

“Aku tidak pernah memikirkan diriku sendiri, Leh,” kata Vincent Rompies di YouTube.

Vincent Rompies percaya bahwa ia dilahirkan untuk menyenangkan orang-orang di sekitarnya.

“Mengapa?” tanya Soleh Solihun.

“Entahlah. Menurutku, tugasku di dunia adalah membuat orang bahagia,” kata Vincent Rompies.

Bahkan, Vincent Rompies rela menjadi ‘badut’ di hangout tersebut demi membahagiakan teman-temannya. Hal ini justru berbeda dengan putranya yang kini diduga melakukan intimidasi.

“Saat aku jalan-jalan, aku selalu menjadi badut,” katanya.

Karena itu, netizen pun kaget dan meminta Vincent Rompies bertanggung jawab jika putranya terbukti salah.

“Padahal Vincent berkali-kali benci bullying, bullying, dan lain-lain. Tapi kalau benar anaknya terlibat, dia harus bertanggung jawab. Anak Polah, Pak Kepradah,” kata akun X @cahaya** *.