Setelah Persija, Borneo FC Juga Tolak Lepas Pemain ke Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah klub Persija Jakarta menolak melepas pemainnya, kini Borneo FC juga menolak melepas pemain Timnas U-23 Indonesia yang akan bermain di Piala Asia U-23 2024.

Kita tahu, prestasi terbaik seorang atlet adalah mampu membela timnas, tulis Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, seperti dikutip dari laman sosialnya, Senin (19/2/2024) seperti dikutip Antara.

Dijelaskan Dandri, klub berjuluk Pesut Etam itu masih membutuhkan sejumlah pemain untuk berlaga di Liga 1 dan menjaga skuad agar bisa tampil di Seri Champions dengan komposisi tim lengkap.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri. (HO/Bornofc.id)

Baca Juga: Nova Ariyanto Sandang 32 Nama Seleksi Timnas U-16 Indonesia Gelombang Pertama

“Saat ini kami membutuhkan kekuatan seluruh pemain. Para pemain mempunyai tugas untuk menjaga posisi klub di puncak, agar kami bisa tampil di Championship Series,” tulis Dandri.

Tiga pemain Borneo FC dikabarkan masuk dalam radar Shin Tae-yong untuk diboyong ke Qatar. Mereka adalah Fajar Fathurrahman, Komang Teguh Trisnanda, dan M Taufani.

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 54 poin dari 16 kemenangan, enam kali imbang, dan hanya dua kali kalah.

Dengan sepuluh pertandingan tersisa, Borneo FC menjadi tim dengan peluang terbaik untuk finis di empat besar dan melaju ke Championship Series.

Sedangkan Piala Asia U-23 akan berlangsung mulai 15 April. Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania, dan Australia.