Beda dari Mertua, Moncernya Pendidikan Geoffrey Alain Gerald Calon Menantu Susi Pudjiastuti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Susi Pudjiastuti dan keluarga yang bahagia. anak perempuannya, Nadine Kaiser akan segera membangun rumah tangga.

Kabar ini muncul usai terungkapnya calon menantunya, Geoffrey Alain Gerald. Geoffrey Alain Gerald diketahui memutuskan menjadi mualaf.

“Menjadi muslim itu lahir dari keikhlasan, dari dalam diri dan kami yakin itu anak Geoffrey Alain,” kata Haedar, dikutip dari situs resmi Muhammadiyah, Kamis (29/2/2024).

Kabar ini tentu disambut baik oleh masyarakat. Fokusnya tidak hanya pada Susi Pudjiastuti tapi juga Geoffrey.

Ternyata Geoffrey mempunyai profesi dan pendidikan yang tidak sembarangan. Lihatlah sejarah pendidikannya di sini.

5 Potret Geoffrey Alain dan Susi Pudjiastuti (Instagram/susipudjiastuti115)

Melalui laman LinkedIn-nya, ternyata Geoffrey Alain berkarier di perusahaan milik calon mertuanya. Calon suami Nadine Kaiser ini menjabat sebagai Managing Director Susi Air.

Selain itu, Geoffrey tidak memiliki riwayat pendidikan yang khas. Geoffrey diketahui pernah belajar di luar negeri.

Geoffrey pernah belajar di Marie Mauron. Marie Mauron adalah sebuah sekolah di daerah Fayence, Perancis.

Pantas saja Geoffrey fasih berbahasa Prancis. Selain bahasa Tanah Air, calon menantu Bu Susi ini fasih berbahasa Inggris dan Spanyol.

Setelah lulus dari Marie Mauron, Geofrrey melanjutkan pendidikannya di ESME. Sekolah ini juga dikenal dengan nama ESME-Sudria.

Menariknya, ESME-Sudria adalah sebuah sekolah pribadi yang bukan untuk semua orang. Geofrey menulis bahwa dirinya sedang mengambil program Magister jurusan Teknik Informatika.

5 Potret Geoffrey Alain dan Susi Pudjiastuti (Instagram/susipudjiastuti115)
5 Potret Geoffrey Alain dan Susi Pudjiastuti (Instagram/susipudjiastuti115)

Pendidikan Geoffrey tampaknya berbanding terbalik dengan pendidikan calon ayah mertuanya. Pasalnya, Susi Pudjiastuti punya cerita menarik seputar pendidikan.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini hanya lulusan sekolah dasar resmi. Susi Pudjiastuti bersekolah di SMP Negeri 1 Pangandaran.

Kemudian Puan Susi melanjutkan ke SMA Negeri 1 Yogyakarta. Sayangnya, Susi Pudjiastuti akhirnya dikeluarkan dari sekolah.

Saat itu, Susi Pudjiastuti masih duduk di bangku kelas 2 alias 11. Alasan Susi Pudjiastuti dikeluarkan dari sekolah karena aktif di gerakan Golput.