Beda dari Maia Estianty, Ibunda Laura Moane Keberatan Anaknya Nikah Muda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Laura Moana Dan Al-Ghazali Belakangan ini memang menarik perhatian masyarakat. Keduanya tak segan-segan menampilkan kebersamaan dan kemesraan mereka di depan publik.

Meski terang-terangan berpacaran di depan umum, Al Ghazali dan Laura Moane nampaknya merahasiakan hubungan mereka. Al dan Laura bungkam saat ditanya kedekatan mereka. Termasuk mengenai kelanjutan hubungan mereka hingga tahap pernikahan.

Ibunda Laura Moane, Citra Kristinna rupanya punya pandangan tersendiri terhadap pernikahan anak keduanya. Tak ingin mengikuti jejaknya saat menikah muda, Citra menegaskan keberatan dengan Laura Moane Pernikahan Muda.

https://www.youtube.com/watch?v=b0apLjjcMENGAPA

Menurut Citra Kristinna, menikah muda tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Bahkan saat ini usia Laura masih terbilang muda, 17 tahun.

“Tidak, aku lebih menyesal Hanya karena menikah muda memang memerlukan banyak persiapan. “Kalau tidak mempersiapkan diri, kita akan benar-benar kehilangan masa muda,” kata Citra Kristinna mengutip kanal YouTube Resmi Trans TV, Rabu (24/1/2024).

Citra pun menjelaskan, ada perbedaan hubungan antara dirinya dan Laura terkait pernikahan mudanya. Citra menuturkan, saat itu ibu tiga anak ini memutuskan menikah muda karena kondisi suaminya stabil. Berbeda dengan Laura yang menurut Citra masih kekanak-kanakan.

Tapi kalau Laura tahu, sifatnya lebih manja dibandingkan Mami, jadi menikah muda cukup sulit baginya, tambah Citra Kristinna.

Kolase Al Ghazali dan Laura Moane (instagram)

Jawaban Citra seolah membuyarkan harapan Al Ghazali dan orang tuanya untuk segera melamar Laura Moane.

Sebab dalam beberapa kesempatan baik Al Ghazali maupun Maia Estianty dan Ahmad Dhani sangat ingin putra sulungnya menikah muda.

Intinya, saya punya setidaknya 25 rencana menikah, kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 2020.

“Ibu sendiri yang menyarankan pernikahan cepat. Ayah saya juga berkata karena takut terlalu banyak godaan. Jadi dia juga menyarankan menikah muda,” kata Al Ghazali.