Beda dari Fuji, Mayang Sempat Dikira Korban Gempa saat Liburan ke Turki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedua bibi Langit GalaFujianti Utami Putri dan Mayang Lucyana Fitri tercatat sedang berlibur bersama ke Turki.

Fujianti Utami Putri alias Fuji berangkat ke Turki pada Februari 2024. Alih-alih bersama temannya, kali ini ia berlibur bersama Gala Sky.

Momen keduanya berlibur ke Turki banyak disorot publik karena baru kali ini Fuji membawa Gala Sky ke luar negeri.

Sedangkan Mayang Lucyana Fitri berangkat berlibur ke Turki pada Januari 2023 dengan ditemani Doddy Sudrajat dan saudara perempuannya, Lolly.

Berbeda dengan Fuji, liburan Mayang Lucyana Fitri ke Turki nampaknya dipenuhi berbagai sensasi.

Selain diduga dilamar pengusaha kaya, Mayang Lucyana Fitri juga sedang berlibur ke Turki saat gempa terjadi.

Seperti diketahui, gempa berkekuatan 7,7 SR mengguncang Turki dan Suriah pada awal Februari 2023. Pada Selasa (7/2/2023), jumlah korban tewas terkonfirmasi sebanyak 4.372 orang dan korban luka tercatat 15 ribu orang.

Saat itu, adikku tersayang Vanessa Angel sekarang di Turkiye. Alhasil, putra Doddy Sudrajat dianggap menjadi salah satu korban gempa.

Saat isu tersebut tersebar, Mayang Lucyana Fitri akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan banyak pesan masuk dari netizen yang menanyakan kabarnya pasca gempa.

Mayang Lucyana Fitri. [Instagram]

Terima kasih sudah menanyakan kabarku,” kata Mayang Lucyana Fitri, dilansir Sabtu (2/3/2024).

Menurut Mayang Lucyana Fitri, dirinya tidak menjadi korban gempa di Turki karena sudah kembali ke Indonesia.

“Alhamdulillah saya sudah pernah ke Indonesia dan titik gempanya ada di Turki dan tempat yang saya kunjungi kemarin lumayan jauh,” lanjut Mayang Lucyana Fitri.