Beda Dari Fuji, Ini Panggilan Eca Aura ke Ganjar Pranowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikToker Elsa Japasal alias Eca Aura semakin menunjukkan kedekatannya dengan Sifat Hadiahputra presiden masa depan Hadiahi Pranowo. Terbaru, gadis 22 tahun itu juga bertemu langsung dengan calon presiden.

Momen pertemuan tersebut diabadikan di akun TikTok @merahmeriah.sportinment baru-baru ini. “Eca malu ketemu calon mertuanya,” bunyi caption unggahannya.

Yang menonjol adalah cara Eca Aura memanggil Ganjar Pranowo. Secara tidak sengaja, TikToker memanggil pria itu dengan sebutan “Om”. Diduga Eca melakukan hal tersebut karena merasa dekat dengan ayah gebetannya itu.

“Paman pemalu, kameranya banyak. Kenapa kamu tidak berperan sebagai paman?” ucap Eca Aura kepada Ganjar Pranowo.

Panggilan Eca Aura terasa istimewa, karena kebanyakan orang menyebut calon presiden sebagai bapaknya. Sebaik Fuji.

Meski sang selebriti dijodohkan langsung ke Ganjar Realm oleh Ganjar Pranowo, rupanya Fuji masih kikuk dan memilih memanggil Ganjar sebagai ayah.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Fuji saat gadis 21 tahun itu sempat meledek calon presiden nomor tiga.

Alam Ganjar dan Eca Aura di TikTok Replay 2023. (TikTok)

“Pak saya mau tanya pak, tahukah Anda apa bedanya dengan internet? Kalau internet 4G, kalau untuk saya (untuk saya),” kata Fuji suatu ketika.

Meski demikian, Alam Ganjar tak pernah mengungkap secara langsung siapa kekasihnya tersebut. Meski kini dekat dengan Eca Aura, putra calon presiden itu belum pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

Sementara itu, Alam Ganjar juga tak pernah membalas perjodohan ayahnya dengan Fuji.