Beda dari Ayah Rojak, Ayu Ting Ting Tak Tulis Gelar di Kartu Undangan: Malu IPK 1,9? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Ayolah Ting Ting dikabarkan bertunangan dengan seorang anggota TNI, Muhammad Fardana.

Isu pertunangan ini mulai mengemuka lewat beredarnya foto undangan digital Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Dalam foto tersebut, nama Ayu Ting Ting tertulis menggunakan nama aslinya. Sedangkan nama ayah Rojak dan Umi Kalsum ditulis lengkap dengan judulnya.

“Ayu Rosmalina (Ayu) adalah putri dari Bapak H. Abdul Rojak SE dan Ibu Hj. Umi Kalsum,” baca keterangan di undangan digital.

Perbedaan penulisan nama Ayu Ting Ting dan Abdul Rojak sontak menyedot perhatian publik. Hal itu terungkap di kolom komentar akun gosip @lambegosiip yang dilihat pada Rabu (7/2/2024).

“Nama Salfox ayah Ojak,” tulis seorang warganet. “Ayu, kenapa kamu tidak menulis gelar seperti bapak Ojak? IPK 1,9 ya?” kata warganet lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Ayu Ting Ting tercatat sebagai mahasiswa S1 program studi Manajemen Universitas Gunadarma angkatan 2010.

Dalam wawancaranya pada Oktober 2011, mantan istri Enji Baskoro ini bercerita tentang sulitnya menuntut ilmu di tengah kesibukannya menjadi artis.

Sulit, aku masih ingin belajar dan akhir-akhir ini aku belum bisa belajar, kata Ayu Ting Ting pada tahun 2011.

Sehingga, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini jarang sekali kuliah hingga nilainya merosot.

Jujur saja, nilaiku turun drastis karena jadwal nyanyi semakin padat dan tidak ada dispensasi kehadiran dari dosen, lanjut Ayu Ting Ting.

Pada tahun 2016, nilai kuliah Ayu Ting Ting bocor di media sosial. Terungkap, adik Assyifa Nuraini ini memiliki IPK 1,9.

Ayu Ting Ting diduga melamar hari ini (TikTok)

Bukannya malu, Ayu Ting Ting mengaku IPKnya bocor dan menjadi bahan ejekan sejumlah warganet.

“Kita biarkan saja, itu nilai kuliahku. Soalnya aku selalu membolos. Waktu itu aku tidak masuk,” kata Ayu Ting Ting pada Agustus 2016.

Diduga karena kesibukannya sebagai artis, Ayu Ting Ting memilih untuk tidak melanjutkan studinya di Universitas Gunadarma.