Beda Cara Maia Estianty dan Mulan Jameela Dukung El Rumi Jadi Omongan: yang Satu Sadar Diri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama hadir dalam laga tinju El Rumi melawan Jefri Nichol, Jumat malam (18/11/2023).

Berdasarkan pantauan, Maia Estianty dan Mulan Jameela duduk berjajar bersama keluarga Ahmad Dhani di pertandingan tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty merekam momen menyaksikan kepiawaian adu tinju El Rumi.

“Tonton tinju El Rumi,” baca caption singkat yang disertakan Maia Estianty.

Sementara itu, Mulan Jameela diketahui tak mengunggah apa pun soal pertandingan tinju El Rumi di akun Instagram pribadinya.

Selain postingan tersebut, perbedaan cara Maia Estianty dan Mulan Jameela memberikan dukungan kepada El Rumi juga ramai disorot.

Dari unggahan yang tersebar, Maia Estianty tampak naik ring dan mengabadikan momen pengumuman hasil akhir pertandingan tinju El Rumi.

El Rumi menang. (Instagram/ahmaddhaniresmi)

Di sisi lain, Mulan Jameela terlihat tetap duduk di kursinya mendoakan putranya.

Rekaman video Maia Estianty dan Mulan Jameela yang diunggah dalam laga tinju El Rumi viral di media sosial TikTok dengan 589,7 ribu views.

“Bunda Maia dan Tante Mulan,” tulis akun TikTok @ur.circles, dilihat pada Sabtu (18/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak menyoroti perbedaan cara Maia Estianty dan Mulan Jameela mendukung El Rumi.

“Ibu Maia beda banget sama Mulan. Ibu Maia sibuk bikin video, sedangkan Mulan sibuk salat di bawah,” tulis seorang warganet.

“Maia sudah mendoakan El di Mekkah,” kata warganet lainnya. “Mulan berdoa agar Dhani dan Maia tidak melihat ke sana,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sebagian netizen lain menyoroti perbedaan posisi Maia Estianty dan Mulan Jameela saat bertanding.

“Mulan sadar diri, dia tidak masuk ring,” kata warganet lainnya. “Yang satu memasuki ring, yang lain mengenal dirinya sendiri,” tambah netizen lagi.