Terus Berbenah Persebaya Datangkan Sejumlah Pemain Baru di Putaran Kedua BRI Liga 1, Salah Satunya Paulo Henrique – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persebaya Surabaya terus berbenah di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan mendatangkan pemain baru, salah satunya Paulo Henrique.

Selamat datang Paulo Henrique. Setelah menjalani serangkaian tes medis yang ketat, Persebaya menunjuk Paulo Henrique Santos de Azevedo sebagai striker baru menggantikan Paulo Victor. Sebelumnya membela Persiraja dan terakhir tampil di Liga 1 El Salvador dengan rating FIFA 77, Henrique adalah siap menjadi bomber baru yang haus gol “Bajol ljo. Catatan: Ini bukan yang terakhir, Rek. Tunggu rilis resmi selanjutnya,” tulis akun Instagram resmi Persebaya yang dipantau ANTARA, Sabtu (18/11)./2023).

Selain itu, Persebaya juga melepas dan meminjamkan pemainnya ke beberapa klub Liga 2.

Pemain yang pertama kali diumumkan dipinjamkan oleh klub berjuluk Bajol Ijo itu adalah Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga yang dipinjamkan ke Persiraja Striker Persebaya, Ferdinand yang resmi dipinjamkan ke Persiraja akan menjadi tujuan selanjutnya pemain berjuluk “Si Naga”. Sukses terus Bang Naga. Sekali hijau selalu hijau,” tulis @ akun resmipersebaya.

Selain itu, ada juga Denny Agus yang dipinjamkan ke klub tetangga.

“Denny Agus dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo. Denny akan membela klub dari Sidoarjo hingga akhir musim. Sukses selalu Mbah,” tulis akun kebanggaan klub Arek-Arek Suroboyo.

Selain Denny, ada juga Risky Dwiyan ke Persiba dan Brylian Aldama ke PSCS Cilacap.

Selanjutnya pemain yang dilepas adalah Alwi Slamat, George Brown, Nuri Fasya, Salman Al Farisi dan Yohanes Kandaimu.

Terima kasih Alwi Slamat. Perjalanan Alwi Slamat bersama Persebaya harus berakhir pada pertengahan musim 2023/2024. Alwi bergabung dengan Persebaya sejak musim 2019. Alwi juga menjabat sebagai kapten tim musim lalu. Terima kasih Kapten, sukses selalu dimanapun. kamu Selamanya Hijau ,” tulis akun Persebaya.

“Terima kasih Kaka Anis. Persatuan Persebaya dengan Yohanes Kandaimu harus berakhir di pertengahan musim. Kaka Anis tampil enam kali di babak pertama bersama Bajol ljo. Terima kasih dan sukses selalu,” tulis akun @officialpersebaya.

Sementara itu, Persebaya juga mendatangkan beberapa pemain untuk mengikuti putaran kedua antara lain Yan Victor, Michael Tata, Roy Ivansyah, Chandra Waskito, dan Alfan Suaib.

“Selamat datang Michael Tata, Roy Ivansyah, Chandra Waskito, dan Alfan Suaib. Mereka anggota baru skuad Persebaya putaran kedua Liga 1 2023/2024. Berikan yang terbaik, ayo berjuang bersama, buat Persebaya terbang tinggi,” ujarnya. menulis. Akun Instagram Persebaya.

Di klasemen sementara Liga 1, Persebaya menempati peringkat 13 dengan total 22 poin dari 19 pertandingan.

Laga selanjutnya Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang yang rencananya dihelat di Stadion GBT Surabaya, pada 23 November.