Beberapa Kali Bertemu Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno Yakin Dipilih: Urat Pesimis Sudah Putus – Berita Jatim

by
PPP Jatim Ungkap Keuntungan Ganjar Pranowo Pilih Cawapres Sandiaga: Tapal Kuda-Madura Menang Telak

Pahami.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno yakin dirinya akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Ia optimistis terpilih mendampingi calon presiden yang diusung PDIP.

“Saya, urat pesimisme sudah putus. Selama ini saya selalu optimis dan realistis bahwa pilihan (wakil presiden) oleh partai politik adalah pilihan terbaik Republik Indonesia (Negara Kesatuan Republik Indonesia). ,” kata Sandiaga di Ponorogo seperti dikutip Antara, Minggu (16/7/2023).

Sandiaga mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi politik, baik dengan partai maupun pribadi. Ia mengaku mendapat mandat dari PPP untuk menciptakan mitra yang sesuai dengan masyarakat.

Menparekraf mengatakan ingin Pemilu 2024 lebih keren dengan mengangkat isu-isu yang dibutuhkan masyarakat.

“Kalian harus bisa mengangkat isu-isu yang masyarakat butuhkan kehadiran pemerintah ke depan. Membuka peluang usaha dan lapangan kerja serta menjaga stabilitas biaya hidup dan sembako yang dirasakan masyarakat menjadi isu utama presiden ini. pemilu akan menjadi masalah ekonomi,” katanya. .

Pertemuan dengan Ganjar Pranowo selalu di luar rencana, termasuk saat ia kembali ke Tanah Suci setelah menunaikan ibadah haji.

“Qadarullah, tidak pernah ada rencana, di tanah suci bertemu setelah menunaikan ibadah haji dua hari lalu,” ujarnya.

Tak hanya itu, keduanya juga bertemu kembali saat melakukan video podcast bersama Kaesang,

“Saya bilang saya ditunjuk sebagai ketua PPP Bapplu. Saya bekerja untuk ‘panjenente’ (Anda) Mas Ganjar karena kita telah menjalin kerja sama politik antara PPP dan PDI Perjuangan,” ujarnya.