BCL Sempat Ziarah ke Makamam Ashraf sebelum Nikah dengan Tiko, Komentar Warganet Malah Nyinyir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebelum menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari alias BCL rupanya sempat berziarah ke makam Ashraf Sinclar di San Diego Hills. Berdasarkan informasi yang didapat, BCL sempat berziarah ke makam Ashraf pada 8 November yang merupakan tanggal pernikahan mereka.

Saat itu, ibunda Noah Siclair terlihat mengenakan gaun lengan pendek berwarna putih dengan motif biru muda. Wanita yang biasa disapa Unge itu juga mengenakan jilbab berwarna putih dan kacamata hitam.

Selain mendoakan, BCL juga menebarkan bunga di makam Ashraf Sinclair. Momen ziarah makam mantan suaminya pun diabadikan melalui akun Instagram pribadinya.

“8 November,” tulis Bunga Citra Lestari sambil menyisipkan emoji hati.

Rekaman video yang diunggah Bunga Citra Lestari saat ziarah makam Ashraf Sinclair kemudian viral di media sosial TikTok jelang akad pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Fakta Pernikahan BCL-Tiko, Pergi ke Makam Ashraf Minta Restu? tulis akun TikTok @infotainment.sctv, dikutip Sabtu (2/12/2023).

Potret pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Sejumlah netizen pun memberikan tanggapan dan komentar beragam. Rata-rata netizen kesal dengan pernikahan kedua BCL.

Pasalnya, dengan melepas status janda BCL, ia disebut-sebut tak akan bertemu mendiang suaminya di akhirat. Sebab, sang istri akan bersatu dengan suami terakhirnya.

Artinya dalam Islam, di akhirat nanti, suami yang benar-benar menjadi suami terakhir itu yang asli atau tidak,” @erl*** komentar.

“Aku tidak akan menemuimu di surga nanti bersama Ashraf,” tambah @stra***.

“Kasihan mantan suami Ashraf, dia tidak punya pasangan kalau menikah di sana, kalau suamiku meninggal, lebih baik aku menemuinya di sana dan mengurus semuanya,” balas @nov***.

“Istri akan masuk surga bersama laki-laki terakhir dan laki-laki akan masuk surga bersama istri paling shaleh, sayang sekali pilihannya.” @sel*** menimpali.

Berdasarkan undangan yang beredar, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada Sabtu (2/12/2023). Upacara diadakan di Amankila Resort Bali.

Pernikahan BCL digelar secara intim dan privat. Oleh karena itu, hanya keluarga dan teman dekat saja yang boleh menyaksikan prosesi sakral tersebut.