BCL Bakal Nikah Lagi, Warganet Kecewa Lagu Cinta Sejati Tak Sesuai Kenyataan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana terus menyedot perhatian netizen. Salah satu yang diperiksa adalah undangan pernikahan yang diduga milik mereka.

Dalam undangan tersebut tertera tanggal dan tempat rencana pernikahan BCL dan Tiko yang akan digelar di Bali. Dalam undangan tersebut disebutkan pasangan tersebut akan menikah pada 2 Desember 2023.

Pastinya, semakin dekat tanggal pernikahan, semakin banyak netizen yang menggali keputusan BCL untuk menikah kedua kalinya setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Banyak perdebatan mengenai keputusan BCL menikah, terutama pada unggahan terakhirnya di Instagram.

Tak sedikit warganet yang mendukung keputusan BCL menikah, namun ada juga yang ogah-ogahan.

Bahkan lagu BCL Cinta Sejati pun ikut dibawa ke dalam perdebatan ini. Pasalnya, lagu yang menceritakan kisah cinta seumur hidup ini dirasa cocok dengan situasi BCL dan Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair [Instagram]

“Ungeee, ternyata TRUE LOVE hanya sebatas lirik lagu saja, aku kecewa,” kata seorang warganet.

“Tidak begitu sayang kita menggambar sejarah bagian 2,” lelucon netizen.

Selain itu, ada juga netizen yang menyamakan kisah cinta BCL dan Ashraf Sinclair dengan mendiang Habibie dan Ainun. Ya, seperti yang kalian ketahui, BCL berperan sebagai Hasri Ainun Habibie dalam film yang diangkat dari kisah cinta presiden ke-3 RI tersebut.

Ia pun menyanyikan lagu berjudul Cinta Sejati yang menjadi original soundtrack film tersebut. Lagu ini cukup populer dan biasa dijadikan soundtrack pasangan yang berpisah karena kematian.

Kisah cintanya pun diibaratkan Habibie yang ditinggalkan pasangannya dan memilih tetap setia. Tentu saja berbeda setelah BCL memilih menikah dengan pria lain.

“Unge, apa masalahmu? Harapanku seperti Habibi Ainun langsung sirna,” tulis seorang warganet.

“Habibi Ainun versi yang berbeda,” imbuh netizen berbeda.

Lebih lanjut, BCL menegaskan pernikahan keduanya ini bukan pertanda ingin move on dari mendiang Ashraf Sinclair. Bahkan, ia mengaku ingin melanjutkan hidupnya setelah kematian suaminya.

Ia pun mengatakan, kebahagiaan dirinya dan putranya NOAH masih perlu diperjuangkan setelah kepergian Ashraf Sinclair.