BCL Anggap Tiko Aryawardhana Bak Cahaya dalam Hidupnya yang Gelap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari alias BCL mengunggah video prewedding dan pernikahannya di Instagram.

Dalam video tersebut, Bunga Citra Lestari alias BCL juga selalu mengajak putranya, Noah, untuk mengabadikan momen bahagia bersama Tiko Aryawardhana.

Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari juga menyampaikan pesan mengharukan tentang kehidupannya pasca hengkangnya Ashraf Sinclair dan pilihannya menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Rupanya BCL bertanya-tanya apakah ia akan bahagia lagi setelah kepergian Ashraf Sinclair sehingga membuatnya merasa sangat sedih dan sakit.

Hingga akhirnya BCL memilih berdamai dengan rasa sakit yang tak kunjung hilang dan berusaha melangkah maju.

“Menengok ke belakang, merasakannya lagi. Ketika aku bertanya apakah akan ada kebahagiaan lagi? Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan rasa sakit, menjalani hidup dengan kesadaran bahwa rasa sakit ini tidak akan hilang, akan tetap ada.” .ke sana dan terus ke sana. Tapi, saya bisa pergi,” kata Bunga Citra Lestari dalam video yang diunggah, Sabtu (2/12/2023).

Kemudian, Bunga Citra Lestari menemukan sosok Tiko Aryawardhana yang juga menyimpan kepedihan tersendiri di benaknya.

Maia Estianty menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

Namun akhirnya BCL merasa bisa membagi rasa sakitnya kepada Tiko Aryawardhana yang memberinya kebahagiaan dan membuatnya tidak merasa sendirian.

Sejak saat itu, Bunga Citra Lestari merasa dirinya layak untuk kembali dicintai dan bahagia setelah hampir empat tahun kepergian Ashraf Sinclair.

“Pada suatu waktu, muncul orang-orang baru. Pria ini juga membawa rasa sakitnya dalam perjalanannya sendiri,” kata BCL.

“Setelah waktu berlalu, rasa sakit mulai terbagi dan aku merasa tidak sendirian lagi, tawa kembali muncul, aku mulai merasa pantas mendapatkan cinta dan kebahagiaan,” lanjutnya.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari tetap menegaskan kesedihan dan rasa sakit karena ditinggal Ashraf Sinclair tidak akan pernah hilang.

Namun BCL merasa Tiko Aryawardhana hadir untuk mengembalikan senyumnya dan memberinya harapan baru.

“Sakit akan selalu ada, tapi laki-laki ini membalas senyumanku. Dia membawaku ke tempat ini, yang tidak pernah kubayangkan, aku berani bermimpi, pergi ke tempat bernama harapan,” kata Bunga Citra Lestari.

Bagi Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana bukan hanya sekedar pasangan tapi juga sahabat yang menerima kepedihannya dan menjadi penerang dalam kegelapan.

“Kamu adalah sahabatku, cahayaku dalam kegelapan, pasanganku, cintaku. Terima kasih telah membiarkan aku menjadi diriku, terima kasih telah mencintai rasa sakitku, terima kasih telah mencintaiku untuk semua yang aku inginkan,” tambah BCL.