Batalkan Sejumlah Jadwal, Haechan NCT Ternyata Sakit Amandel yang Cukup Parah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – SM Entertainment melaporkan kondisi terkini Lee Haechan setelah tidak menghadiri konser “NEO CITY: JAPAN – THE UNITY” NCT 127 yang berlangsung di Nagoya, Jepang.

“Kami ingin menginformasikan kepada kalian mengenai status kesehatan NCT Haechan dan jadwal aktivitasnya ke depan,” kata SM Entertainment, seperti dikutip dari Soompi pada Selasa (9/1/2024).

Pihak agensi menyebutkan bahwa Haechan akan kembali ke Korea terlebih dahulu pada 8 Januari 2024.

“Selama di Jepang untuk menjalankan aktivitas yang dijadwalkan, Haechan kembali ke Korea dulu pada 8 Januari,” ujarnya.

Haechan NCT (Twitter/NCTsmtown_127)

Member termuda NCT 127 itu langsung mengunjungi rumah sakit setempat. Dari hasil pemeriksaan, ia didiagnosis menderita radang amandel yang cukup parah.

“Haechan mengunjungi rumah sakit karena gejala flu yang disertai demam tinggi,” jelas SM Entertainment.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, beliau menderita radang amandel yang parah, tambahnya.

Oleh karena itu, Haechan akan beristirahat sejenak untuk memulihkan kondisinya.

“Dokter menyarankan dia perlu banyak istirahat dan stabilitas. Oleh karena itu, Haechan akan istirahat sejenak agar cepat pulih,” ujar SM Entertainment.

Beberapa jadwal Haechan telah resmi dibatalkan. SM Entertainment belum mengetahui apakah sang idola bisa menghadiri konser NCT 127 di Jakarta pekan ini atau tidak.

“Kami akan memutuskan keikutsertaan Haechan dalam jadwal kegiatan selanjutnya tergantung pada kondisi pemulihannya, dan hal ini akan kami informasikan kembali kepada kalian,” jelasnya.

Sebagai penutup, ia meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Haechan bisa kembali menyapa penggemar dalam keadaan sehat,” pungkas SM Entertainment.