Baru Terungkap, Wulan Guritno Pingsan Usai Diceraikan Attila Syach – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wulan Guritno dan Attila Syach bercerai 21 tahun lalu. Namun momen keduanya ingin berpisah hanya diceritakan oleh kakak Atalarik Syach.

Attila Syach menjelaskan, proses keputusan cerai relatif singkat. Itu bermula ketika pengacara Wulan Guritno menghubunginya lebih dulu.

“Jadi pas pulang ada telepon, ‘ya saya kuasa hukum Sri Wulandari Guritno, mulai hari ini kalau mau bicara sama Wulan, lewat saya,’ saya tutup teleponnya. Seperti, siapa apakah kamu. ?” kata Attila Syach di kanal YouTube Ferdy Element, Kamis (13/4/2023).

“Tidak ada waktu untuk berdiskusi, tiba-tiba pak-pak-pak-duar!” ujar Attila Syach menjelaskan proses putusnya hubungan mendadak dengan Wulan Guritno.

Attila Syach [Instagram]

Attila Syach kemudian menghampiri Wulan Guritno yang saat itu berada di rumah neneknya. Dia membenarkan tentang pengacara yang baru saja menghubunginya.

“Saya tanya, ada pengacara di telepon, katanya mau cerai? Dia diam, tidak bisa menjawab. (Wulan gagap) ‘Eee, ee, iya sebenarnya’,” ujar Attila Syach mengenang hal tersebut. untuk sementara.

Attila Syach kembali menegaskan kepada Wulan Guritno soal keinginan istrinya untuk berpisah.

“Ya bilang aja. Kalau mau cerai ya cerai sekarang. Saya biarkan dia (Wulan) pingsan,” kata model berusia 46 tahun itu.

Ferdy Element mencoba menanyakan alasan perceraian Attila Syach dan Wulan Guritno. Karena ada isu adanya orang ketiga yang menjadi faktor perpisahan.

Terkait hal tersebut, Attila Syach menjawab, “Masalahnya. Tapi bagi kami, kalau tidak ada mata, telinga (langsung)? (Misalnya) Ya, orang ketiga, apa alasannya? Saya tidak tahu masalahnya apa. gan.. bek-bek (bercerai) .”

Selain isu pihak ketiga, sebenarnya ada kabar yang muncul saat terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini juga tak hanya menimpa Wulan Gurinto, tapi juga pernikahan keduanya dengan Bunga Sophia.