Baru Seminggu Menikah, Pinkan Mambo Kesal Gegara Arya Khan Gak Pernah Beli Beras & Rumahnya Panas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan yang dilangsungkan pada Minggu, 24 Desember 2023 masih menjadi perbincangan hangat warganet. Diketahui, upacara pernikahan berlangsung khidmat dan sederhana di rumah mempelai pria.

Terkait pernikahan tersebut, Pinkan juga dikabarkan sudah masuk Islam sesuai keyakinan Arya Khan.

Namun baru-baru ini, Pinkan Mambo kedapatan mengeluhkan gaya hidup Arya Khan yang sangat berbeda dengannya. Bagaimana kronologinya?

Dalam pengaduannya beberapa waktu lalu, Pinkan terang-terangan menyatakan suaminya, Arya, tak pernah membeli beras sejak mereka menikah.

Hal ini menjadi masalah karena Arya kini tinggal di rumah Pinkan. Selain itu, Pinkan juga mengaku suaminya suka makan dengan porsi besar

“Arya tak pernah beli nasi, padahal tetap makan,” ujar pelantun ‘Unregarded Lover’ itu.

Selain mengeluhkan kebutuhan pokok rumah tangga, Pinkan Mambo juga mengeluhkan hunian Arya Khan yang dinilainya tidak layak huni. Oleh karena itu, kini Arya tinggal di rumah Pinkan Mambo.

“Bisa dibilang (rumahnya) tidak layak,” keluh Pinkan terang-terangan.

Pinkan mengaku tak nyaman tinggal di rumah suaminya karena cuaca yang panas. Maksudnya di sana, rumahnya panas. Kalau dibilang tidak pantas, nanti nangis kalau ke sana, sambungnya.

Selain panas, Pinkan Mambo juga bercerita, rumah Arya becek hingga roda mobilnya terendam lumpur.

“Terus rumahnya becek kalau hujan, pasar juga. Pelek mobil saya berlumpur,” kata Pinkan.

Karena tak tahan dengan kondisi rumah suaminya, Pinkan Mambo mengaku ingin menangis. “Aku menangis,” jelasnya.

Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryyankhanone)

Namun, meski demikian Pinkan kerap mengeluhkan keadaan pernikahannya dengan Arya. Bahkan, sejak menikah dengan Pinkan, Arya Khan mengaku penjualannya meningkat drastis.

Seperti diketahui, Arya merupakan penjual singkong di pasar. Bahkan, kini diakuinya pendapatannya bisa mencapai puluhan juta. “Omzetnya mencapai puluhan,” ujarnya.

Tak hanya berjualan singkong, kini Arya juga memiliki kios yang menjual berbagai jenis pisang. “Selain jualan singkong, saya juga punya warung pisang,” ujarnya.

Arya diketahui menjual berbagai jenis pisang, mulai dari pisang tanduk, pisang lampung, hingga pisang uli.

Kontributor: Anistya Yustika