Baru Sebulan Nikah Sudah Cerai, Hana Hanifah Ungkap Penyesalan Terbesar saat Terima Pinangan Randy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ternyata Hana Hanifah sudah lama tidak mengenal Randy, suaminya yang kini bercerai setelah sebulan menikah. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku baru mengenal Randy sebelum melamarnya.

“Saya baru kenal kurang lebih tiga minggu, dari media sosial dan teman-teman,” kata Hana Hanifah dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Potret Pernikahan Hana Hanifah dan Randy. (Instagram/@hanaaaast)

Hana Hanifah pun mengakui ada kesalahan dalam pernikahan singkatnya dengan Randy. Dia terlalu cepat menilai kepribadian orang.

“Salah, baru tiga minggu kita ketemu dan menikah. Saya belum tahu, saya baru tahu kalau dia berperilaku seperti itu,” kata Hana Hanifah.

Apalagi saat pertama kali bertemu, Randy juga sangat baik kepada Hana Hanifah. Oleh karena itu, sang artis tidak pernah menyangka bahwa Randy yang ia kenal akan menjadi seperti sekarang.

Hana Hanifah (kanan) menangis saat membicarakan pernikahannya yang hanya bertahan sebulan, dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Hana Hanifah (kanan) menangis saat membicarakan pernikahannya yang hanya bertahan sebulan, dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Saat pertama kali aku melihatnya, dia baik dan sopan. Tapi kenapa dia berubah setelah menikah? Iya, salahku juga, aku terlalu mudah percaya pada orang,” tambah Hana Hanifah.

Hana Hanifah benar-benar menjadikan masalah pernikahannya dengan Randy sebagai pelajaran. Ke depannya, ia akan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Kedepannya saya akan lebih selektif, tidak akan pacaran lagi, kata Hana Hanifah.

Hana Hanifah memberikan kabar mengejutkan soal pernikahannya yang baru berjalan sebulan. Hana menggugat cerai suaminya, Randy. Dalam cerita yang dibagikan di media sosial, Hana menyebut suaminya selingkuh dari mantan pacarnya.

Hana Hanifah juga menyebut Randy memiliki kepribadian yang buruk. Dimana sang suami suka mengancam ketika mereka bertengkar. Tak berhenti sampai disitu, sikap Randy terhadap orang tua dan keluarga Hana Hanifah dinilai tidak beradab. Randy dikabarkan marah pada Hana karena lebih mengutamakan merawat ibunya yang sakit saat umrah ke Tanah Suci.

Hana Hanifah pun menggugat cerai Randy ke Pengadilan Agama Bogor.