Baru Diungkap, Acha Septriasa Ngaku Alami Masa Kelam di Lagu My Heart – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Acha Septriasa mulai dikenal lewat film bertajuk Hatiku. Bahkan bersama Irwansyah yang saat itu menjadi pacarnya, mereka meraih kesuksesan.

Sebuah momen dalam sebuah film Hatikuapalagi dengan lagu berjudul sama yang diingatkan oleh Andre Taulany.

Dia yang ada di sitkom Laporkan Pak! menyanyikan OSTnya Hatiku di depan penyanyi Acha Septriasa.

“Pernahkah…,” gumam Andre Taulany di channel YouTube Trans 7, Kamis (7/9/2023).

Acha Septriasa lalu melanjutkan kalimatnya, “Pernahkah kamu mengalami hari terindah? Aku mengukir nama kita bersama. Ini…”

Acha Septriasa tidak meneruskan nyanyiannya. Pasalnya ia mengaku merasa sedih saat menyanyikan lagu OST tersebut Hatiku yang.

“Ah, aku sedih saat menyanyikan lagu itu. Makanya ini masa kelamku,” kata Acha Septriasa.

Andhika Pratama yang turut hadir dalam acara tersebut terkejut. Kenapa Acha Septriasa merasa lagunya kelam, padahal itu juga lagu yang mengharumkan nama banyak orang.

“Kau tahu masa-masa kelamnya? Bukankah film itu yang membuatnya meledak?” tanya Andhika Pratama.

Acha Septriasa tidak menjelaskan lebih detail. Hanya saja jika dilihat sekilas, hal tersebut diduga ada kaitannya dengan putusnya hubungan Acha dengan Irwansyah pada tahun 2009 lalu.

“Filmnya meledak banget, sampai ada yang meramalkan kalau aku bisa berduet lagi dengan Irwansyah pasti meledak. Rumahnya meledak! Hahahaa,” kata Acha Septriasa.

Meski hanya sekilas, namun perkataan Acha Septriasa berhasil membangkitkan kecurigaan Wendy Cagur, sang pemain sinetron. lapor pak. Ia curiga telah terjadi sesuatu pada Acha Septriasa dan Irwansyah.

“Wah dari penekanan, kalimatnya hmmm seperti ada sesuatu,” kata Wendy Cagur.

“Menurutku juga begitu,” kata Andhika Pratama.

Namun kemudian Acha Septriasa menolak melanjutkan pembicaraan tersebut. Dia mengatakan semua yang dia katakan hanyalah lelucon.

“Tidak, tidak, hanya bercanda,” kata aktris itu.