Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Dendy Sulistyawan Sudah Kantongi Kekuatan Lawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuatnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada laga match day FIFA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam WIB. Striker Garuda, Dendy Sulistyawan mengaku telah memaksakan kekuatan lawan.

Dendy Sulistyawan mengaku telah dibekali materi berupa video pertandingan Turkmenistan. Hal itu dilakukan agar Timnas Indonesia bisa belajar dari ramuan Pelatih Shin Tae-yong.

Selain itu, Dendy menjelaskan persiapan timnya sudah sangat baik. Kini, pemain Bhayangkara FC itu dipastikan siap tampil melawan Turkmenistan.

“Kami diberi video dari staf pelatih untuk ditonton, jadi kami menonton pertandingan dari Turkmenistan melalui aplikasi. Dan kami sudah mempersiapkannya dengan baik,” kata Dendy Sulistyawan dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan.

Lebih lanjut, Dendy Sulistyawan mengakui Turkmenistan merupakan lawan yang kuat. Timnas Indonesia harus bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan.

Khusus untuk Dendy, dia akan tampil maksimal. Apalagi, eks Persela Lamongan kemungkinan besar akan menjadi starter sebagai starter saat melawan Turkmenistan.

“Turkmenistan adalah tim yang bagus, saya juga menonton pertandingan mereka. Termasuk organisasi tim mereka yang bagus,” jelas Dendy.

Jadi kami sudah menyiapkan latihan di sini, jadi untuk pertandingan besok kami siap, pungkas Dendy Sulistyawan.