Baru 5 Bulan Nikah, Denny Caknan dan Bella Bonita Sudah Gelar Acara Mitoni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bella Bonita yang sedang mengandung anak pertama Denny Caknan akan menggelar acara 7 bulan atau mitoni adat Jawa hari ini, Jumat (22/12/2023).

Bella Bonita juga mengunggah video persiapan acara adat Mitoni di Instagram story miliknya.

Dalam unggahannya, Bella Bonita memamerkan dekorasi venue acara mitoni miliknya yang dipenuhi bunga, baik di bagian yang akan menjadi area shower maupun di bagian panggung.

Ada pula video Bella Bonita yang didandani dengan kebaya berwarna coklat dan rambutnya disanggul.

Mitoni merupakan upacara adat untuk menyelamatkan bayi yang masih dalam kandungan ibu hamil selama 7 bulan.

Potret kehamilan Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Namun dilansir dari TikTok @bbc14, sebagian netizen justru dibuat bingung karena Denny Caknan dan Bella Bonita sudah lebih dulu menggelar acara mitoni. Sebab, mereka baru menikah pada Juli 2023, artinya mereka belum genap 7 bulan menikah.

Karena itu, netizen bertanya-tanya apakah kehamilan pertama Bella Bonita berusia 7 bulan atau istri Denny Caknan yang hamil lebih dulu.

“Sekarang Desember harusnya 5/6, kayaknya Juli lho mak, Agustus 5,” kata @kepo*.

“Nikah sama kakak kayak aku, sama-sama langsung diberkahi tapi kok cepet dapet mitoni, umurku baru 5 bulan masuk 6. Mitoni di jawa 6 bakalan 7,” kata @ ainurr***.

“7 bulan ya? Pernikahanku dengan Belbon selisih 9 hari, kok masih 21 minggu padahal langsung diisi,” kata @may**.

Sebelumnya, Bella Bonita juga menanggapi komentar netizen yang berkali-kali menuding dirinya hamil duluan dan hinaan lainnya.

Istri Denny Caknan ini tak menjelaskan secara jelas apakah ia menikah saat sedang hamil atau tidak.

Bella Bonita baru saja bercerita kalau dirinya sedang mengandung anak kembar. Namun salah satu dari si kembar tidak selamat dan hanya tersisa 1 janin di dalam rahimnya.

Bella Bonita mengaku mengetahui dirinya hamil anak kembar saat pertama kali memeriksakan kandungannya dan dokter menemukan 2 kantung kehamilan.

Namun pada pemeriksaan selanjutnya, dokter menemukan salah satu kantung kehamilan tidak berkembang dan hanya satu yang tumbuh dan berisi janin.