Baru 13 Tahun, Shafeea Anak Ahmad Dhani Kepergok Kenakan Tas Ala Sosialita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Shafea Pada perayaan ulang tahunnya, Ahmad berhasil mencuri perhatian penonton. Ia terlihat membawa tas mewah untuk melengkapi penampilannya.

Dalam video yang dibagikan ulang akun Instagram lambegosiip, Syafia Ahmad rupanya mendapat kejutan saat sedang makan malam bersama keluarganya.

Para pekerja restoran tiba-tiba membunyikan peralatan makannya sambil menyanyikan lagu ucapan selamat hari ulang tahun.

Beberapa juga membawakan roti dan lilin untuk bocah berusia 13 tahun itu. Hal ini rupanya membuat Shafeea Ahmad tersipu malu.

Dalam kesempatan itu, Shafeea Ahmad tampil cantik dengan mengenakan jas berwarna hitam. Dia membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Menariknya, tak hanya fokus pada kejutan perayaan ulang tahun Shafeea, ada juga netizen yang justru salah fokus pada tas di meja Shafeea Ahmad.

Pasalnya barang tersebut bukan sekedar aksesoris biasa melainkan memiliki harga yang tidak masuk akal.

Dilihat dari model tas yang digunakan Shafeea, putri Mulan Jameela ini tampak menggunakan tas dari brand yang biasa digunakan kalangan sosialita.

Tas tersebut dari merek terkenal, Hermes dengan warna merah terang. Dia menggunakan koleksi dari seri Kelly.

Namun seri yang digunakan Shafeea belum diketahui secara pasti karena Hermes Kelly memiliki harga yang berbeda-beda tergantung ukuran dan bahan yang digunakan.

Shafeea Ahmad saat wisuda sekolah. [Instagram]

Namun jika ditaksir, tas Hermes Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise berbahan kulit buaya ini dijual dengan harga 25 ribu euro atau sekitar Rp 405 jutaan. Sedangkan untuk seri kulit lainnya, Hermes Kelly 25 Togo Rouge Casaque dijual dengan harga Rp 264 jutaan.

Jadi tidak menutup kemungkinan harga tas yang digunakan Shafeea mencapai ratusan juta. Tak heran jika sebagian netizen tertipu dengan tas mencolok yang dikenakan Shafeea Ahmad.

“Ini tas Hermes kecil, bagus sekali,” komentar seorang warganet.

“Salfok pakai tas, anak jaman sekarang juga begitu, sekarang yang dewasa pakai tas,” memukul netizen yang berbeda.