Colorfire Meow, Laptop Gaming Bertema Kucing dari Colorful – Tekno

by

Pahami.id – Colourful resmi memperkenalkan laptop gaming terbaru dengan tema khusus. Yakni Colorfire Meow, jajaran laptop gaming terbaru dari Colourful yang mengusung tema kucing. Apa laptop baru ini?

Colorfire Meow hadir dalam dua varian yaitu R16 dan R15 yang merupakan rangkaian laptop gaming dengan desain terinspirasi dari kucing.

Laptop gaming ini hadir dengan estetika yang terinspirasi dari kucing mulai dari cetakan kaki kucing hingga warna kucing bergaris oranye yang lucu.


Laptop gaming Colorfire Meow Series baru dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 8000 Series terbaru yang dirancang untuk gaming, pembuatan konten, dan hiburan. Ia juga dilengkapi teknologi AMD Ryzen AI yang menawarkan pengalaman AI yang ajaib.

Performa Tangkas

Ibarat kucing, laptop gaming Colorfire Meow R15 dan R16 cepat dan lincah – lincah dalam menyerang musuh. Kedua laptop ini dibekali prosesor baru AMD Ryzen 7 8845HS yang memiliki 8 core dan 16 thread, dengan kecepatan maksimal hingga 5,1 GHz dalam desain daya TDP yang sangat hemat yaitu 45W.

Dirancang untuk kemampuan mesin AI, kinerja prosesor AMD Ryzen AI-nya menghasilkan hingga 39 TOPS. Untuk urusan grafis, MEOW R15 dan MEOW R16 dibekali GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan daya performa maksimal hingga 140W.

Laptop Gaming Colorfire Meow. (Warna-warni)

Tampilan Tajam dan Cepat

Laptop gaming Colorfire Meow R15 hadir dengan layar IPS QHD (2560×1440 piksel) berukuran 15,6 inci dengan cakupan sRGB 100% dan kecepatan refresh 165Hz yang menghadirkan warna tajam dan visual gaming cepat.

Di sisi lain, laptop gaming MEOW R16 hadir dengan layar IPS QHD (2560×1600 piksel) 16 inci dengan 100% sRGB dan kecepatan refresh lebih cepat 240Hz. MEOW R15 dan MEOW R16 mendukung Teknologi AMD FreeSync untuk bermain game bebas stutter dan lancar.

Pendinginan yang Efisien

Laptop gaming Colorfire Meow R15 dan MEOW R16 dilengkapi dengan pendingin kipas turbo ganda dengan solusi termal 6 pipa tembaga untuk CPU dan GPU. Mode pendinginan dapat diakses menggunakan tombol pintas Fn+ESC untuk meluncurkan Pusat Kontrol dan beralih di antara tiga mode pendinginan: Performa, Hiburan, dan Senyap.

Desain Menarik

Laptop gaming Colorfire Meow Series tidak hanya lincah dan menawan, tapi juga imut. Tutup dan tombol WASD diwarnai sesuai dengan kucing kucing oranye. Laptop juga dipenuhi dengan suara mengeong dan cakar kucing.

Laptop Gaming Colorfire Meow.  (Warna-warni)
Laptop Gaming Colorfire Meow. (Warna-warni)