Barbie Kumalasari Mundur Jadi Pengacara Indah Sari dalam Kasus dengan Dewi Perssik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barbie Kumalasari mengaku pernah diminta menjadi pengacara Sari yang cantikdalam perseteruannya dengan Dewi Persik. Namun belakangan Kumalasari menolak permintaan Indah.

Barbie Kumalasari mengaku menolak menjadi pengacara Indah Sari, karena merasa dirinya juga merupakan sahabat Indah dan Dewi Perssik. Mantan istri Galih Ginanjar ini tak ingin profesinya merusak persahabatan mereka.

Awalnya saya diminta menjadi kuasa hukum, mendampingi Indah Sari. Tapi kedua orang ini berteman, kata Barbie Kumalasari, mengutip Intens Investigasi YouTube, Jumat (26/1/2024).

Saya juga berpikir, secara profesional, kita bisa membela siapa pun. Tapi kalau dari segi persahabatan, kita kurang bagus,” lanjut Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun mengaku diminta langsung oleh Dewi Perssik untuk tidak menjadi pengacara Indah Sari. Mantan istri Saipul Jamil itu tak ingin berkonflik dengan Kumalasari.

“Dewi juga bilang, Kak, jangan (jadi pengacara Indah Sari), aku dan adikku baik-baik saja. Enggak baik kalau ada konflik atau bentrok. Makanya aku mengundurkan diri di menit-menit terakhir,” kata Barbie. Kumalasari.

Barbie Kumalasari memilih menjadi teman yang netral. Bintang sinetron Bidadari ingin mendukung Dewi Perssik dan Indah Sari menempuh jalan perdamaian.

“Saya tidak mau provokasi, karena saya ingin rukun dengan siapa pun. Saya tidak ingin merusak persahabatan karena profesi saya. Lebih baik berteman, makanya saya memilih mundur,” kata Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Indah Sari berebut pilot bernama Rully.

Dewi Perssik dan Indah Sari. [Instagram]

Indah Sari lah yang mengungkap kepada media bahwa Rully kedapatan bersama seorang wanita di sebuah tempat hiburan di Bali.

Gara-gara kecaman Indah Sari di media massa dan media sosial, Dewi Perssik pun terusik. Dep lalu menantang Indah untuk memberikan bukti terkait perkataannya.

Indah Sari merasa Dewi Perssik difitnah oleh setiap artis langsung di media sosial. Indah kemudian mengungkapkan bahwa dirinya diinstruksikan Dewi Perssik untuk memata-matai Ruly saat pilotnya berada di Bali.

Kini hubungan Dewi Perssik dan Indah Sari semakin hangat. Bahkan keduanya tak mungkin membawa kasus ini ke jalur hukum.