Banyak Keluhan Jemaah soal Dituntut Cantik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Oki Setiana Dewi mencoba peruntungan di bisnis perawatan kulit. Suami Ory Vitrio tergerak menghadirkan produk kecantikan setelah mendengar banyaknya keluhan jamaah tentang tuntutan tetap cantik meski menjadi ibu rumah tangga yang sibuk.

“Beberapa bulan ini, seperti biasa saya berdakwah di lapangan. Saya mendengar beberapa permasalahan dari jamaah seperti istri dan ibu yang harus mengurus rumah, namun juga wajib. cantik sekali,” kata Oki Setiana Dewi, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2023).

Oki Setiana Dewi di kawasan Darmawangsa, Jakarta, Rabu (1/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Akhirnya saya konsultasi dan ngobrol dengan ahlinya sehingga bisa dicari solusinya yaitu skincare Ozzaskin,” lanjut Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi terlibat langsung dalam melakukan penelitian produk perawatan kulitnya. Oki dan timnya membutuhkan waktu satu tahun untuk menyiapkan produknya.

Tahun dimulai dari kita mencari penyebab masalah, mencari solusi, berbicara dengan dokter dan ahli, pergi ke pabrik, mencari bahan dasar dan kemasan, masih banyak lagi, kata bintang film tersebut. Ketika Cinta Bertasbih ini.

Oki Setiana Dewi memastikan produk perawatan kulitnya aman dan halal digunakan umat Islam. Wanita berusia 34 tahun ini menggunakan suplemen kecantikan yang dianjurkan dalam ajaran agama.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. [Instagram]
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. [Instagram]

Bahannya perpaduan tradisional dan modern. Tapi bahan tradisionalnya seperti yang disebutkan dalam Alquran, seperti zaitun hitam, zaitun, dan delima, tambah Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi pun berani memastikan produk perawatan kulitnya bisa dijangkau oleh semua kalangan. “Jadi bisa merawat kulit, tapi dengan harga yang terjangkau dan mudah,” kata kakak Ria Ricis.

Melalui produk perawatan kulit dengan harga terjangkau, Oki Setiana Dewi berharap para wanita Indonesia dapat menemukan solusi untuk tetap tampil cantik namun tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Artis yang kini menjadi pendakwah ini merasa setiap wanita punya hak yang sama untuk tampil cantik.

“Kecantikan itu untuk diri kita sendiri, karena kita punya kebahagiaan tersendiri. Apalagi dengan produk yang terjangkau,” kata Chef Setiana Dewi.