Banyak Cuan yang Harus Aku Cari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji kembali aktif di Instagram setelah para penggemarnya rusuh dengan Tissa Biani. Namun, kembalinya Fuji tidak selalu diterima dengan baik.

“Kok aktif lagi? Aku pendiam jadi gak perlu muncul lagi wkwk,” komentar netizen melalui DM Instagram yang dibagikan Fuji di Instagram Story miliknya.

Meski begitu, Fuji menyikapinya dengan tenang. Selain donatur, dilarang mengaturnya, tulis Fuji dalam unggahannya, Senin (30/10/2023).

Lebih lanjut, Fuji mengaku tak bisa berlama-lama menghilang dari media sosial. Namun, sebagai pembuat konten, media sosial menjadi sumber pendapatan Fuji.

“Maaf, saya tidak bisa lama-lama, saya punya banyak uang untuk #bisayuk,” kata Fuji.

Dalam postingannya, Fuji membagikan postingan mendiang Vanessa Angel, adik iparnya, yang mengunggah foto keduanya. Ternyata mendiang Vanessa sudah lama mendukung Fuji menjadi selebriti dengan mendapatkan dukungan.

“Kadang akur, kadang berantem, kadang perhatian, kadang bingung. Tapi sayang. Cari dukungan yang banyak ya? #teteup #cuanislyfe #bisayuk #sisterinlaw,” tulis mendiang Vanessa Angel saat itu. waktu.

Kepopuleran Fuji tak lepas dari kepergian sang adik, Bibi Ardiansyah, dan Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Meski populer sejak kepergian Bibi dan Vanessa pada 4 November 2021, Fuji berhasil mempertahankan popularitasnya hampir dua tahun lalu.

Fuji bahkan punya penggemar fanatik yang tak segan-segan menyerang artis lain, seperti Tissa Biani belakangan ini.

Di sisi lain, Fuji mengaku kerap mengingatkan para penggemarnya, sayangnya ia tidak bisa selalu memantau perilaku mereka setiap saat.

Kontributor: Neressa Prahastiwi