Banyak Calon Penonton Konser Coldplay Kena Tipu, Susan Sameh Ikut Jadi Korban – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Susan Sameh ternyata juga menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023). Ia tidak mendapatkan tiket yang sebelumnya dijanjikan seseorang melalui transaksi tersebut.

Katanya hari ini tiketnya dikasih, ternyata saya ditipu, kata Susan Sameh, dikutip Pahami.id dari unggahan Instagramnya.

Bahkan, Susan Sameh pernah menemui seorang penjual di kawasan Senayan, Jakarta untuk diberikan tiket.

“Sakit banget. Saya sudah sampai di Senayan ketemu orang itu,” kata Susan Sameh.

Susan Sameh semakin kecewa karena sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk bisa menyaksikan konser Coldplay malam ini. Ia mengaku sengaja mengosongkan jadwal syutingnya mulai pertengahan tahun ini.

“Selain mengosongkan jadwalmu dari bulan Mei untuk menonton Coldplay,” kata Susan Sameh.

Informasi terkini, pelaku penipuan tiket konser Coldplay yang juga menjadikan Susan Sameh sebagai korban telah ditangkap. Penangkapan itu dilakukan penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Seperti diketahui, banyak penonton yang berpotensi tertipu jelang konser Coldplay hari ini. Informasi terkini polisi, ada 400 pemegang tiket palsu yang total kerugiannya ditaksir Rp 1,3 miliar.

Konser Coldplay sendiri sedang berlangsung. Chris Martin dan kawan-kawan sudah berada di atas panggung sejak pukul 21.00.