Bantah Lesbian karena Belum Menikah di Usia 44 Tahun, Erie Suzan Tegaskan Pacarnya Lelaki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pedangdut Erie Suzan kerap dituding sebagai kekasih gay. Ini karena dia masih belum menikah pada usia empat tahun.

Namun baru-baru ini, Eri Suzan bersikeras telah memiliki kekasih sejak 11 tahun lalu. Meski enggan membeberkan identitasnya, ia menegaskan bahwa pacarnya adalah seorang pria.

“Aku udah (pacar) selama 11 tahun. (Identitas pacarnya) dirahasiakan hahaha. Yang pasti laki-laki, soalnya ada gosip juga kalau aku ‘seperti ini’,” ujar Erie Suzan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2023).

Pelantun Uang Mabuk itu pun mengomentari tudingan miring yang kerap diterimanya. Erie bereaksi santai terhadap gosip karena menurutnya tidak apa-apa bagi orang untuk memiliki pendapat tentang dirinya.

“Tidak masalah, mereka tidak tahu, mereka tidak mengenal saya. Saya pribadi tidak berkewajiban untuk menyenangkan, menjawab banyak pertanyaan orang,” kata Erie.

“Tergantung yang namanya persepsi ya. Fokusku bukan disitu, fokusku pada orang yang mencintaiku, siapapun dia. Kalau yang tidak mencintaiku, yang menyimpan dendam biarlah. urusan Tuhan, jadi saya santai saja,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, pria berusia 44 tahun itu masih konsisten tak mau membeberkan hubungan asmaranya ke publik. Dia ingin hubungan istimewanya tetap pribadi untuk dia dan pacarnya.

“Saya pada dasarnya orang yang suka berada di belakang layar, tapi alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk tampil di depan layar,” ujarnya.

“Jadi soal hubungan atau apapun, saya juga ingin privasi. Toh masalah hubungan, pasangan kita belum tentu nyaman (kalau identitasnya terungkap),” kata Erie lagi.