Bantah Jadi Pelakor, Tenri Anisa Ngaku Jadi Korban Perselisihan Virgoun dan Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tenri Ajeng Anisa membantah tudingan sebagai pelaku atau perebut kekuasaan laki-laki dalam rumah tangga musisi Virgoun Tambunan dan Inara Rusli.

Di sisi lain, perempuan yang masih bersekolah itu merasa menjadi korban dalam perselisihan rumah tangga pasangan tersebut.

“Ya saya hanya korban pertengkaran antara Virgoun dan Ina yang saya tidak tahu inti permasalahannya,” kata Tenri Anisa dalam jumpa pers di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). .

Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa (tengah) menggelar jumpa pers didampingi pengacaranya, Milano Lubis di Jakarta, Selasa (2/5/2023). Tenri membantah bahwa dia berselingkuh dengan Virgoun. [Rena Pangesti/Pahami.id]

Tak hanya itu, Tenri Anisa juga membantah pernah melakukan perselingkuhan dengan Virgoun. “Sama sekali tidak ada hubungan seksual antara saya dan Virgoun,” lanjutnya.

Mewakili Tenri Anisa, Milano Lubis selaku pengacaranya menegaskan bahwa kliennya hanya berteman dengan Virgoun.

Menurutnya, klaim Tenri Anisa dan Virgoun pernah menjalin hubungan layaknya suami istri terlalu dibesar-besarkan.

Virgoun, Inara Rusli, dan Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]
Virgoun, Inara Rusli, dan Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]

“Virgoun mengaku menjalin hubungan layaknya suami istri, itu berlebihan ya,” jelas Milano Lubis.

Kemudian, lanjutnya, “Hubungan klien kami hanya persahabatan. Dia adalah teman, teman Virgoun, tidak ada hubungannya dengan dia, bukan pihak ketiga.”

Merasa reputasinya tercoreng, Tenri Anisa melalui Milano Lubis mengeluarkan somasi terbuka untuk Virgoun dan Inara Rusli.

Tenri Ajeng Anisa, wanita yang diduga menjalin hubungan asmara dengan Virgoun saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Tenri Ajeng Anisa, wanita yang diduga menjalin hubungan asmara dengan Virgoun saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Masalah ini bermula saat Inara Rusli tiba-tiba menuduh Tenri Anisa sebagai kekasih Virgoun sejak 2021 lalu.

Virgoun pernah mengaku pernah menjalin hubungan dengan Tenri Ajeng Anisa. Bahkan penyanyi utama grup Last Child mengatakan dia berhubungan seks. Pengakuan ini dituangkan dalam surat pernyataan, Agustus 2022.

Rupanya Virgoun tak berhenti berselingkuh, dan membuat Inara Rusli mengungkapnya ke publik pada akhir April 2023.