Bantah Cerita Doyan Minum Miras, Pengacara Tunjukkan Bir Kaleng yang Biasa Diminum Ammar Zoni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024). Hakim memasukkan Ammar sebagai tergugat untuk membantah dalil gugatan artis yang akrab disapa Ibel itu.

Diwakili pengacaranya, Jon Mathias, Ammar Zoni membantah dalil gugatan Irish Bella terkait kebiasaan minumnya. Pengacara Ammar membawa barang bukti bir kaleng non-alkohol yang biasa diminum kliennya.

“Pada saat kesaksian, menurut ART, Ammar sering meminum minuman beralkohol. “Setelah kita ketemu Ammar ya, kita kasih contoh ini,” kata Jon Mathias sambil menunjuk sekaleng bir.

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, menunjukkan barang bukti minuman keras non-alkohol yang diklaimnya minuman keras, usai sidang bukti cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Kami hadirkan ini sebagai bukti. “Ini bir dengan kandungan alkohol nol persen, jadi bukan minuman keras,” lanjut pengacara tersebut.

Selain bercerita soal kebiasaan minumnya, Ammar Zoni juga membantah dalil gugatan Irish Bella soal pertengkaran yang sedang berlangsung. Pembawa acara Ammar membawa bukti rekaman salah satu talkshow saat Irish Bella menjelaskan situasi harmonis keluarganya.

“Dalam gugatan disebutkan bahwa sejak tahun 2020 terus terjadi konflik antara Irish dan Ammar, hal tersebut kami bantah dengan bukti jejak digital pada upacara Ambyar tahun 2022. Di sana, Irish mengaku rukun, tidak pernah bertengkar. “Irlandia juga bilang ingin hidup dan mati terus menerus,” jelas Jon Mathias.

Ammar Zoni pun menghadirkan saksi untuk membantah dalil gugatan cerai Irish Bella. Mereka adalah adik Ammar, Aditya Zoni dan Panji Zoni, serta mantan karyawan yang sangat akrab dengan keseharian artis bersama Ibel di rumah.

Namun saksi yang disiapkan Ammar Zoni tidak bisa hadir dalam sidang hari ini. Adapun Aditya Zoni tak bisa meninggalkan jadwal kampanyenya. Sementara itu, Panji Zoni tak bisa meninggalkan ayahnya, Suhendri Zoni karena dalam keadaan siaga.

Profil Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)
Profil Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)

“Aditya sedang berkampanye, dia calon legislatif DPR RI. Adik laki-lakinya, Panji, merawat ayahnya. “Jadi hari ini kita tidak bisa melakukan itu,” jelas Jon Mathias.

Adapun mantan pegawai Ammar Zoni yang tidak disebutkan identitasnya berhalangan hadir karena tidak mendapat izin dari kantor untuk memberikan kesaksian di pengadilan.

“Dia harus meminta izin dari kepala perusahaannya sekarang. “Nah, hari ini tidak bisa dibiarkan,” jelas Jon Mathias.

Oleh karena itu, sidang keterangan Ammar Zoni selaku terdakwa akan dilanjutkan pekan depan. Majelis hakim memberi waktu tambahan kepada Ammar untuk menghadirkan saksi di persidangan.

Ammar Zoni digugat cerainya dengan Irish Bella pada 6 November 2023. Kebiasaan mengonsumsi narkoba yang berulang kali menjadi salah satu alasan Ibel dipertimbangkan banyak orang sebelum memutuskan putus dengan Ammar.