Banjir Job, Inara Rusli Tolak Mentah-Mentah Ajakan Rujuk Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viral video yang mengisahkan Virgoun mengajak istrinya, Inara Rusli rujuk setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara dikabarkan menolak ajakan berteman karena sudah kebanjiran pekerjaan akibat efek membuka cadar.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube ZI Information pada Minggu (21/5/2023). Judul yang ditulis adalah “Ungkap Aib Sendiri – Kini Inara Jadi Jutawan Tegas Tolak Saat Virgoun Minta Referensi Lakukan Ini”. (sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=dSqv7c4crRY)

Trik Inara Rusli menolak ajakan Virgoun untuk berdamai.

Video berdurasi tiga menit 24 detik itu menggunakan foto Virgoun dan Inara mengusap air mata sebagai thumbnail. Ada juga keterangan “Virgoun menitikkan air mata penyesalan setelah Inara Rusli melepas cadarnya kini jadi miliarder”.

Jadi, apakah klaim dari video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton keseluruhan video, tidak ada kecocokan antara judul, cover dan isi video. Narator video tidak menunjukkan pernyataan Virgoun yang mengajak Inara Rusli untuk rujuk.

Lebih lanjut, alasan rekonsiliasi tidak disebutkan karena Inara Rusli kini menjadi miliarder.

Inara Rusli pernah mengatakan dia diceraikan tiga kali oleh Virgoun. Oleh karena itu, dia hanya bisa berdamai jika menikah dengan orang lain. Pahami.id telah memposting berita ini.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, bisa dipastikan klaim Inara Rusli yang menolak ajakan Virgoun untuk berdamai adalah palsu atau penipuan. Ini termasuk konten yang menyesatkan.