Bangga, Tissa Biani Pamer KKN di Desa Penari dan Agak Laen Jadi 2 Film Indonesia Terlaris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tissa Biani dengan bangga menampilkan prestasi dari dua film yang dibintanginya, Laen sedikit Dan KKN di Kampung Penari.

Kedua karya sineas Indonesia ini menjadi dua film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Sejak dirilis pada 1 Februari 2024, Almost Laen berhasil mengumpulkan 7 juta penonton hingga Sabtu (24/2/2024).

Pencapaian ini diraih Laen sedikit menjadi film komedi terlaris di Indonesia, sekaligus film kedua dengan jumlah penonton terbanyak setelahnya KKN di Kampung Penari.

Diketahui, film horor yang diangkat dari jaringan viral Twitter tersebut berhasil menarik 10.061.033 penonton sejak ditayangkan pada 22 April 2022.

Menjadi bagian dari dua film Indonesia terlaris sepanjang masa pasti membuat Tissa Biani bangga.

Terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Kekasih Dul Jaelani itu membagikan potretnya saat berakting di KKN di Kampung Penari dan Agak Laen.

“Alhamdulillah. Terima Kasih Semuanya. Terima Kasih Nur & Marlina. 2 film Indonesia yang paling banyak ditonton (dua film Indonesia yang paling banyak ditonton),” tulis Tissa Biani.

Tissa Biani [Instagram/@tissabiani]

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian (saya sangat bersyukur menjadi bagian) KKN di Kampung Penari dan Sebaliknya Laen,” ujarnya.

Unggahan Tissa Biani tentu dibanjiri beragam komentar, salah satunya Dul Jaelani yang mengaku bangga dengan sang kekasih.

“Bangga sama kamu. Nggak kaget. Kamu anak yang baik. Insya Allah kamu baik-baik saja,” komentar Dul. “Love you sayang, terima kasih,” jawab Tissa.

Beberapa teman artis pun turut memberikan ucapan selamat kepada Tissa Biani, seperti produser Ernest Prakasa Laen sedikit, Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid, Ibnu Jami dan masih banyak lagi.

Di dalam film Laen sedikitTissa Biani berperan sebagai Marlina, penjaga loket tiket rumah hantu yang dihuni oleh Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, dan Oki Rengga.

Sifat Marlina yang ceria dan mudah bergaul sangat berbeda dengan sifat Nur, Tissa KKN di Kampung Penari.

Kontributor: Chusnul Chotimah