Bandingkan Video Syur Vanessa Angel dan Rebecca Klopper, Rey Utami Kena Hujat Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rey Utami dikritik habis-habisan karena mengungkit kasus video menarik mendiang Vanessa Angel di hadapan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Pertanyaan Rey dikritik karena tidak berbobot.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati baru-baru ini diundang ke podcast Rey Utami. Salah satu topik yang dibicarakan adalah skandal video yang melibatkan Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal, anak ketiga mereka.

Rey Utami (Instagram)

Seperti diketahui, Rebecca Klopper beberapa kali terlibat skandal video menarik.

Rey Utami menilai reaksi yang diterima Rebecca dari mereka tidak adil, sebab sebelumnya Vanessa Angel pernah terlibat kasus yang sama.

“Tapi Opa Nenek, kalau saya menantu pasti ketemu video itu. Almarhum perempuan itu juga terlibat kasus video seperti itu kan? Adil kan kalau saya ditanyai, misalnya. , bagaimana dengan pernyataan seperti itu?” tanya Rey Utami, dikutip Sabtu (25/11/2023).

Dewi Zuhriati dan Haji Faisal (instagram)
Dewi Zuhriati dan Haji Faisal (instagram)

Haji Faisal tak terima dengan kasus Vanessa Angel dibandingkan Rebecca Klopper karena berbeda. Sementara itu, Dewi Zuhriati menilai kabar mendiang menantunya tidak benar.

“Wajah Vanessa masih abu-abu. Sampai saat ini saya belum pernah melihat wajah orang yang digosipkan sama dengannya. Sampai menantu saya tidak ada, wajahnya tidak ada,” kata Fujianti Utami. ibu.

Menurut Haji Faisal, dampak digital pada kasus Rebecca Klopper tidak bisa dipungkiri. Oleh karena itu, ia lebih menyalahkan video menarik Rebecca.

Netizen pun bisa paham kenapa Haji Faisal tak terima dengan ucapan Rey Utami. Mereka justru menuding Rey pantang menyerah, padahal sebelumnya ia terjerumus masalah hukum terkait podcast ikan asin.

“Kenapa Rey Utami ngomongin arwah yang sudah meninggal? Kalau tidak, Vanessa dijebak. Mulutnya lembut dan pantang mengalah,” komentar warganet.

Rey Utami (Instagram)
Rey Utami (Instagram)

“Rey Utami pantang menyerah. Kenapa pertanyaan itu agak sulit,” imbuh akun lain.

“Rey Utami pantang menyerah bikin podcast. Lupa sama kasus ikan asinnya,” sambung netizen lainnya.

“Apakah Rey Utami mau masuk penjara lagi?” sambung warganet lain.

Sebelumnya pada tahun 2019, Rey Utami divonis 16 bulan penjara setelah dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Suaminya, Pablo Benua, divonis hukuman penjara lebih lama, yakni 20 bulan.

Kasusnya bermula dari Galih Ginanjar yang melontarkan hal-hal tidak pantas tentang mantan istrinya, Fairuz, saat tampil di podcast Rey Utami. Video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Fairuz A Rafiq tak terima dan melaporkan semua orang yang terlibat konten tersebut ke polisi. Ketiganya dinyatakan bersalah dan harus menghabiskan waktu di penjara.

Kontributor: Chusnul Chotimah