Link Live Streaming Newcastle vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini, 25 November 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut link live streaming Newcastle vs Chelsea pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024. Laga ini akan berlangsung di St James’ Park pada Sabtu (25/11/2023) pukul 22.00 WIB.

Newcastle United, yang saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 20 poin dari 12 pertandingan, berharap bisa kembali ke jalurnya setelah rekor tak terkalahkan mereka dihentikan oleh Bournemouth dua pekan lalu.

Cedera agak menghambat kemajuan The Magpies, tetapi jeda internasional diharapkan dapat membantu mereka mengatur ulang dan mempersiapkan skuad untuk jadwal yang penuh tantangan.

Pemain Newcastle United merayakan gol #33 Dan Burn (kedua kanan) selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain di St James’ Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. FRANK FIFE / AFP

Sementara itu, Chelsea memasuki laga ini dengan penuh semangat setelah meraih empat poin berharga dalam dua pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City sebelum jeda internasional.

Meski hanya memenangi empat dari 12 pertandingan Premier League, The Blues menunjukkan tanda-tanda perbaikan dan tampil lebih baik dalam beberapa bulan terakhir.

Newcastle akan kembali ke St James’ Park dengan percaya diri setelah memenangkan empat pertandingan kandang terakhirnya di Premier League tanpa kebobolan satu gol pun.

Gelandang Tottenham Hotspur Yves Bissouma melakukan pelanggaran terhadap gelandang Chelsea Moises Caicedo pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 November 2023. Glyn KIRK / AFP.
Gelandang Tottenham Hotspur Yves Bissouma melakukan pelanggaran terhadap gelandang Chelsea Moises Caicedo pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 November 2023. Glyn KIRK / AFP.

Mereka berharap bisa mempertahankan rekor positif tersebut saat menjamu Chelsea. Sebaliknya, Chelsea akan mencari konsistensi dengan memenangkan laga tandang untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Dengan Newcastle tertinggal enam poin dari empat besar dan Chelsea berusaha mendekati tempat di Eropa, pertandingan ini diperkirakan akan berjalan menarik dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih tiga poin penuh.

Manajer Newcastle Eddie Howe menegaskan ingin timnya meraih poin penuh saat menjamu Chelsea.

Ia yakin tekad tersebut bisa terpenuhi mengingat betapa kuatnya mereka saat bermain di kandang sendiri.

Performa kandang kami sangat kuat; kami meraih beberapa hasil bagus melawan beberapa tim papan atas, kata Eddie Howe, dikutip dari situs resmi klub.

“Anda melihat kembali pertandingan liga terakhir kami di sini melawan Arsenal, dan itu adalah penampilan yang sangat kuat, disiplin, dan berkualitas.”

“Penampilan lain dan suasana seperti itu sangat disambut baik. Ada tekad untuk mengakhiri hasil buruk melawan Bournemouth.”

Tautan siaran langsung Newcastle vs Chelsea

klik disini