Balik Ungkap Borok Ibu Virgoun Usai Disindir, Inara Rusli: Saya Pernah Dimaki-maki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli buka-bukaan usai tertangkap basah membalas ucapan ibu mertua Eva Manurung di Instagram. Istri Virgoun itu hanya ingin mengklarifikasi tudingan miring terhadap dirinya.

Inara Rusli menjelaskan, sejak awal ibu Virgoun tidak pernah mencoba menengahi masalah rumah tangga anaknya. Bahkan, ia cenderung bias dan menyalahkan ibu tiga anak ini dengan kata-kata yang tidak pantas.

“Dari dulu sebelum viral, saya minta ke keluarga Virgoun, terutama mertua, untuk syafaat untuk kami,” kata Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (10/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sayangnya, hingga kabar hubungan Virgoun menjadi viral, sang mertua masih belum menjembatani jurang pemisah keduanya.

“Saya minta mediasi, tapi tidak berhasil juga,” kata perempuan berusia 30 tahun ini.

“Alih-alih jadi penengah malah dimaki di chat WhatsApp,” lanjutnya.

Postingan Inara Rusli di Instagram Story, Tenri Anisa?
Postingan Inara Rusli di Instagram Story, Tenri Anisa?

Inara Rusli tidak menjelaskan secara detail bentuk penganiayaan yang diterimanya dari keluarga mertuanya.

Namun sekali lagi Inara Rusli mengingatkan ibu Virgoun untuk tidak mencampuri masalah rumah tangga anaknya. Apalagi jika Anda hanya ingin memperumit masalah.

“Saya paham secara psikologis seorang ibu akan membela anaknya. Tapi baguslah, ini masalah keluarga, kalau orang tua tidak bisa ikut campur ya jangan ikut campur,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (10/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (10/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Seperti diketahui, ibunda Virgoun, Eva Manurung, juga ikut berkomentar setelah perselingkuhan anaknya dengan Inara Rusli menjadi perbincangan publik.

Di Instagram, ia ikut menyerang Inara Rusli karena diduga melarang Virgoun membeli gitar.

“Kamu makan dari gitar dan tenggorokan, tapi gitar jangan dibeli, Nak,” kata Eva Manurung.

Sindiran Bunda Virgoun langsung dijawab oleh Inara Rusli. Dia meminta ibu mertuanya untuk berhenti mencampuri urusan rumah tangga mereka jika dia tidak bisa menjadi mediator.

Potret Virgoun (Instagram/@virgoun_)
Potret Virgoun (Instagram/@virgoun_)

“Tabayyun dulu sebelum menilai. Cross check dulu. Mami sebagai orang tua tidak pernah mendudukkan kami, tidak pernah menjadi penengah di antara kami,” jelas Inara Rusli.

“Anak salah digendong, cari keadilan. Kalau ada masalah dengan Ina, langsung bicara. Tidak perlu teriak-teriak,” lanjutnya.

Masalah ini bermula saat Inara Rusli mengungkap perselingkuhan Virgoun. Bukti yang tidak diragukan lagi terungkap melalui Instagram Story.

Salah satunya adalah dugaan perselingkuhan dengan Tenri Ajeng Anisa. Namun hal tersebut dibantah oleh Tenri, dia mengatakan tidak memiliki hubungan apapun dengan Virgoun.