Balik ke Indonesia, Lolly Akhirnya Pulang ke Rumah dan Temui Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah 9 bulan tinggal di Inggris untuk sekolah, Laura Meizani Mawardi alias Loli akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan dijemput oleh pacarnya, Vadel Badjideh di bandara.

Namun, momen kepulangannya saat dijemput Vadel Badjideh menjadi sorotan. Karena tidak Nikita Mirzani yang sebenarnya menyambut Lolly pulang di bandara.

Lolly sudah berbaikan dengan Nikita Mirzani (Instagram/@1a.uraa)

Di sisi lain, tak sedikit warganet yang berharap Lolly segera bertemu ibunya, Nikita Mirzani karena keduanya sudah adu mulut selama 9 bulan terakhir.

Lolly melalui Instagram story-nya lantas menegaskan tak ingin ada masalah selama berada di Indonesia, khususnya bagi Nikita Mirzani.

“Halo semuanya. Aku pernah ke Indonesia dan selama di Indonesia aku tidak ingin ada masalah dengan siapapun, apalagi ibuku,” kata Lolly dalam postingannya, Senin (4/3/2024).

Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)
Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Lolly pun menegaskan dirinya sudah pulang ke rumah dan bertemu ibunya, Nikita Mirzani, setelah 9 bulan bertengkar.

Sayangnya, Lolly tak membagikan momen pertemuan pertamanya dengan Nikita Mirzani setelah 9 bulan berlalu. Namun Lolly mengatakan hubungannya dengan ibunya baik-baik saja.

“Aku pernah ke rumah ibuku dan semuanya baik-baik saja,” kata Lolly.

Alih-alih menceritakan pertemuannya dengan sang ibu, putra Nikita Mirzani justru malah memaksa agar ia pulang ke Indonesia dengan menggunakan uangnya sendiri untuk membeli tiket pesawat.

Tak hanya itu, Lolly juga mengaku sudah memiliki apartemen dan lain-lain dengan menggunakan uangnya sendiri.

“Saya pulang ke Indonesia dan membeli tiket dengan uang saya sendiri, punya apartemen sendiri, semuanya sendiri,” kata Lolly.

Karena itu, Lolly meminta warganet tidak melakukan fitnah dan sejenisnya agar tidak mengaburkan hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Jadi tolong semuanya, jangan membuat drama, fitnah atau apa pun, terima kasih, katanya.

Seperti diketahui, perseteruan Lolly dengan Nikita Mirzani bermula dari putusnya sang ibunda dengannya. Antonio Dedola 9 bulan yang lalu.

Bukannya membela ibunya, Lolly memihak Antonio Dedola dan membeberkan keburukan Nikita Mirzani.

Karena itu, Nikita Mirzani mulai marah dan meminta putranya fokus sekolah atau kembali ke Indonesia namun tidak dihiraukan.