Balik ke Indonesia, Adab Makan Bunda Corla Jadi Gunjingan: Gak Enak Dilihat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Ibu Corla kembali menjadi perbincangan setelah video dirinya makan bersama Ivan Gunawan viral di media sosial. Video tersebut merupakan arsip live Tiktok lama saat berada di Indonesia.

Gara-gara video ini viral di media sosial, beberapa warganet pun akhirnya mengomentari tata krama makan Bunda Corla yang dinilai tidak sopan.

Sambil menyantap sepiring nasi merah, warga Indonesia yang tinggal di Jerman ini satu persatu membalas langsung pesan dari penonton Tiktok. Termasuk mengukuhkan keberadaannya di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Ibu Corla dimarahi Ivan Gunawan karena terus menjawab pertanyaan yang sama terkait keberadaannya di Indonesia.

“Jangan dibaca, kamu sudah tahu kalau harus mengulang (pertanyaan) daripada membacanya. Nanti kamu jawab lagi (lalu) marah, kamu gila,” kata Ivan Gunawan.

Ibu Corla dan Ivan Gunawan (tiktok)

Menerima hinaan dari desainer ternama tersebut, Bunda Corla akhirnya melanjutkan makannya. Ia pun memarahi netizen yang tak henti-hentinya menanyakan keberadaannya.

“Aku tahu Ibu di Jakarta, tanya saja, ini di rumah Ivan,” candanya sambil mengunyah makanan yang masih ada di mulutnya.

Ia mengunyahnya berkali-kali hingga suara pengecapannya terus terdengar. Namun dia tampak tidak terganggu dengan suara itu dan terus makan.

Tindakan tersebut membuat sebagian warganet risih. Pasalnya, sebagian netizen menganggap suara gedoran saat makan adalah hal yang tidak sopan.

Alhasil, tata krama makan Bunda Corla pun menjadi perbincangan tak terhitung setelah rekaman siaran langsung tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

“Kamu harus makan sesuatu seperti itu,” kata seorang warganet.

“Bu, jangan makan seperti itu…tidak enak dilihat dan didengar,” saran dari netizen lainnya.

“Menakutkan kalau melihat ibumu makan, tapi yang mengejutkan adalah para pengikutnya tidak marah padanya,kata yang lain.